Kenzie Niscala: Gol Pemantik Bom Waktu

 


IJL.Com- Seraya malu-malu, Kenzie Niscala mengungkapkan perasaannya usai mencetak gol ke gawang FIFA Farmel. Gol yang membangunkan skuat CS Private dari tidur.

Bukan kompetisi Indonesia Junior League (IJL) namanya jika kesepian drama. Sengitnya peta persaingan jadi bumbu yang benar-benar tidak bisa terpisahkan. 2x25 menit rasanya seperti cerita telenovela.

Itu juga yang baru terjadi pada laga pekan kedelapan IJL U-13, Sabtu (16/12). Pertandingan bertajuk big-match antara FIFA Farmel versus CS Private Soccer School berakhir dengan skor, 2-2.

CS Private yang tertinggal dua gol sampai turun minum mampu bangkit di paruh kedua. Gol pemantik bom waktu lahir melalui kaki Kenzie Niscala.

Dengan cekatan, Kenzie melepaskan tembakan jarak jauh yang tak mampu digapai penjaga gawang FIFA Farmel. Pasca gol tersebut, keadaan berubah 180 derajat hingga CS Private sukses memaksakan hasil imbang.

"Babak pertama kami bermain grogi sekali. Pas babak kedua, pelatih meminta untuk tampil lebih ngotot dan berani menyerang," ujar Kenzie.



"Semangat banget tadi setelah memperkecil kedudukan jadi momen untuk bangkit," sambung pemilik nomor punggung 85 itu dengan nada malu-malu.



Saat jeda babak pertama, Ahmad Sahal sebagai nahkoda CS Private memang meminta anak-anak asuhnya bermain dengan penuh karakter fighting spirit. Ia tidak mau Kenzie dan kawan-kawan terlalu cepat lempar handuk demi suporter yang sudah jauh-jauh hadir mendampingi di pinggir lapangan.

Ya, andai saja CS Private tampil lebih ngotot sejak peluit kick-off dibunyikan, mungkin hasilnya bisa jauh lebih manis. Namun dari situlah Kenzie memetik pelajaran berharga.

"Memang FIFA Farmel adalah lawan paling berat. Mental kami jauh lebih diuji," tutur Kenzie.



"Kekurangan di laga kali ini? Menurut saya komunikasi. Ya mungkin karena tegang tadi ya jadi komunikasi ga jalan," tambah Kenzie.


Saat ini CS Private ada di peringkat ketiga tabel klasemen sementara dengan raihan 21 poin lewat tujuh laga. Ada satu catatan menarik, Kenzie dan kawan-kawan menjadi satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan.




DAFTARKAN SEGERA !!!!!!







  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa