Hotner Moses: Bak Oase di Padang Pasir

 


IJL.Com- Dua gol Hotner Moses ke gawang Serang City Soccer School bak oase di padang pasir untuk Tangerang Kabupaten FC. Label bukan pahlawan kesiangan jelas layak tersemat. 

Poin sempurna kembali diamankan Tangerang Kabupaten FC. Meski harus dengan susah payah, perlawanan Serang City Soccer School pada laga pekan kedua Indonesia Junior League (IJL) U-13 Grup A, Sabtu (6/11), bisa ditaklukkan. 

Sepanjang pertandingan, Tangerang Kabupaten FC memang begitu jauh mendominasi serangan. Namun tebalnya tembok pertahanan Serang City Soccer School memaksa tim asuhan Ahmad Sukhaemi tersebut gigit jari. 

Sampai pada akhirnya di menit ke-44, kebuntuan terpecahkan. Dalam kurun rentang waktu 120 detik, terciptalah dua gol lewat aksi Hotner Moses. 

Hotner sendiri tak ragu angkat topi untuk barikade pertahanan Serang City. Dua golnya ibarat oase di padang pasir. 

"Mereka punya bek yang disiplin dan kecepatan bagus. Pas turun minum ada instruksi dari pelatih untuk lebih berani lepas tembakan dan duel bola udara," jelas Hotner. 



"Saya sudah tiga musim bermain di IJL. Dan momen hari ini mungkin bakal sulit dilupakan," sambung Hotner. 



Mendiami peran sebagai centre forward, Hotner tentu punya sosok idaman. Dengan lantang ia menyebut nama bomber Manchester City, Erling Haaland. 

"Menurut saya Haaland itu tipe penyerang yang komplet. Muda, mental kuat, cepat, fisik luar biasa dan tentunya haus gol," tegas Hotner. 



"Haaland tidak mau berhenti bikin gol, itu juga yang jadi motivasi saya untuk terus bikin gol di IJL," sambung Hotner. 



Ya, Hotner tentu tidak ingin golnya hanya bersarang di gawang Serang City saja. Ancang-ancang sudah diambil. 

"Sebagai penyerang harus lebih banyak bereksplorasi. Kalau bicara target, saya punya keinginan minimal sumbang 10 gol untuk Tangerang Kabupaten FC musim ini. Perjalanan masih panjang," tandas Hotner.

 

  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa