Ibrahim Movic Afriansyah: Enggan Ketinggalan Kereta

 


IJL.Com- Ibrahim Movic Afriansyah tidak mau ketinggalan mencetak gol menyusul dua rekan setimnya. Nama adalah doa, aura AC Milan diselipi gairah Manchester City. 

Hasil manis kembali dibawa pulang anak-anak Cipondoh Putra pada lanjutan laga pekan kedua Indonesia Junior League (IJL) U-13 Grup A, Sabtu (5/11). Disokong gaya permainan kolektif, perlawanan SMPIT Taruma FA disudahi lewat skor 3-0.

Sama seperti pekan sebelumnya, Radja Ramadhan dan Dimas Alviansyah melukiskan namanya di papan skor. Namun kali ini, ada Ibrahim Movic Afriansyah yang enggan ketinggalan kereta. 

"Alhamdulillah, ada rasa senang luar biasa. Pekan kemarin hanya assist sekarang gol. Bersyukur bisa nyusul Radja sama Dimas," tutur Baim. 



"Gol ini pastinya yang pertama ingin saya persembahkan untuk orangtua. Terimakasih atas dukungan, didikan, doa serta pengorbanan yang sangat tulus," tambah Baim. 



Doa itu sejatinya sudah tergambar dari nama Ibrahimovic. Ya, sosok pesepak bola kelas dunia yang levelnya bisa dibilang tidak kalah dengan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. 

"Oh iya pastinya tahu nama saya itu diambil dari Zlatan Ibrahimovic. Iya karena ayah ngefans dengan AC Milan," ungkap Baim. 

"Tapi kalau saya sendiri ngefansnya sama Manchester City, ya mungkin karena beda era ya sama ayah," tutur Baim. 



Kemenangan atas SMPIT Taruma FA otomatis ikut menjaga posisi Cipondoh Putra di tabel papan atas klasemen IJL U-13 Grup A. Asal tidak cepat puas, tiket babak knockout 16 Besar bukan tidak mungkin bisa diamankan lebih cepat. 

"Harus tetap berpegangan pada arahan dan instruksi dari coach Ahmad Yani. Utamakan kerjasama tim tidak perlu terlalu lama pegang bola, jangan ada yang merasa paling bintang," tegas Baim. 



"Alhamdulillah bersyukur dua laga awal bisa bawa pulang poin penuh. Tidak menyangka juga sebenarnya bisa bikin gol. Pokoknya harus tetap fokus," tandas Baim. 




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa