Jalani Dua Laga Krusial dalam Sehari, Serpong Jaya U-11 Mengaku Beruntung


IJL.Com- Baru memasuki pekan pertama, Serpong Jaya U-11 sudah harus merasakan aroma ketatnya persaingan kompetisi IJL Mayapada 2018. Momen comeback mereka akan dihadang Gelora Poetra dan Bhayangkara Tigaraksa FS.

Ujian berat sudah harus dihadapi "pendatang baru rasa lama" di kompetisi IJL Mayapada 2018, Serpong Jaya U-11. Berbeda dibanding kontestan lainnya, saat pekan pertama Grup B Sensation nanti tim berjuluk La Pantera itu akan kebagian jadwal berlaga dua kali dalam satu hari.



Walau demikian, hal itu tak terlalu diambil pusing oleh pelatih Serpong Jaya, Latif. Ia justru menyebut hal tersebut menjadi keuntungan besar bagi tim asuhannya.

"Alhamdullilah, kami sudah siap 100 persen," tegas sang pelatih, Latif.


"Kami memang akan menjalani dua laga dalam satu hari hal yang berbeda dengan kontestan lain, tapi menurut saya itu justru keuntungan buat anak-anak sebagai modal untuk pertandingan berikutnya agar mental mereka bisa lebih siap," sambungnya.





Tanpa ragu, dua kemenangan sekaligus pun menjadi bidikan Serpong Jaya U-11. Menjaga penampilan tim untuk terus berada di trek positif jadi target yang ingin digapai.

"Mudah-mudahan bisa raih dua kemenangan sekaligus hingga bisa memudahkan langkah kami," ujarnya lagi.


Walau demikian, Latif mengakui hal tersebut tidak akan mudah. Hingga saat ini sendiri dirinya mengaku masih meraba-raba kekuatan tim lawan terutama skuat Gelora Poetra asuhan eks pemain Tim Nasional Indonesia, Rochi Putiray.

"Kami belum pernah bertemu Gelora Poetra. Beda dengan Bhayangkara Tigaraksa, Serpong Jaya sudah pernah melawan mereka. Bhayangkara punya pemain yang bagus di posisi kiper, ini yang harus kami waspadai," beber pelatih yang menukangi La Pantera sejak 2011 tersebut.




Di IJL Mayapada 2018, target Serpong Jaya memang tidak main-main. Menembus babak puncak jadi misi skuat La Pantera.

“Bicara target, Insya Allah bisa sampai masuk final. Kami sudah siap comeback lagi,” ungkap Latif.


Serpong Jaya memang bukan nama baru di kompetisi IJL. Sebelumnya saat edisi pertama pada 2014/2015 lalu mereka sempat ikut mentas hingga menembus babak play-off, meski sempat absen pada 2017 lalu kini momen IJL Mayapada 2018 jadi momen La Pantera untuk kembali menancapkan taringnya.

  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa