Jangan Ragu Tancap Gas!




IJL.Com- Enam laga di pekan ke-11 IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon, Minggu (13/1) jadi kesempatan besar untuk ramai-ramai tancap gas. Potensi longsor di puncak klasemen, Laskar Pelangi Soccer akan ditantang M'Private.

Duel tim terluka jadi laga pembuka pekan ke-11, Serpong Jaya bersua skuat Black Orange, Villa 2000. Ada bumbu Derby Tangerang Selatan mewarnai pertemuan keduanya di atas lapangan nanti. 

Bagi Serpong Jaya laga ini tentunya jadi ajang pembuktian seberapa kuat daya tahan Rifky Pohan dan kawan-kawan menjaga tiket zona delapan besar. Sementara untuk Villa 2000 bermain di pagi hari pernah bertuah manis untuk mereka, jadi tidak salah berharap dewi fortuna kembali mendekat.





Pada laga selanjutnya, Garuda Junior berusaha terus melaju di trek positif sekaligus mencatatkan dua kemenangan beruntun namun tidak mudah karena mereka berhadapan dengan Indonesia Rising Star. Skuat IRS dipastikan enggan begitu saja memberikan "karpet merah" untuk Ervin Suardani Cs mengingat di laga sebelumnya tim asuhan Sulistyo Hartono baru saja ditekuk 10 pemain Abstrax FA.

Di tabel klasemen, posisi Garuda Junior dan IRS sendiri hanya terpaut satu poin. Tergelincir sedikit saja maka harus rela terlempar dari zona delapan besar.





Sama dengan Garuda Junior, misi tak jauh berbeda juga diusung Abstrax FA. Jika bisa melangkahi Ragunan Soccer School maka akan terasa besar efeknya untuk anak-anak Pesanggrahan. Ya, lagi-lagi ini soal tancap gas demi lolos ke babak knock-out.





Agak beranjak sedikit ke papan atas klasemen, konsistensi Satria Muda mendapat ujian mahaberat dari Tajimalela FA. Armada Tajimalela pastinya juga ingin cepat-cepat move-on pasca ditekuk Garec's di laga sebelumnya. 

Jelas, momentum terbaiknya ada di laga big-match kontra Satria Muda. 2x25 menit nampaknya akan terselip drama di atas lapangan nanti.





Bicara konsistensi, hal itu juga dihadapi Pro: Direct Academy. Usai tampil menggila saat melawan Serpong Jaya, Eros Darmawan Cs bersua dengan raksasa yang masih betah tertidur pulas yaitu Pelita Jaya Soccer School.

Awal tahun baru, Pelita Jaya tentu punya tekad menggebu-gebu. Pro: Direct Academy patut waspada 101 persen.





Untuk partai penutup, laga akbar menghadirkan Laskar Pelangi Soccer, sang pemuncak klasemen sementara kontra M'Private sebagai runner-up. Saling intip, potensi besar misi kudeta, ya jangan ragu tancap gas!



[16122018] PELITA JAYA SOCCER SCHOOL VS M'PRIVATE SOCCER



Berikut Jadwal Lengkap Pekan ke-11 IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon:




  • Tags