Kaisar Tri Mukti: Pelan Tapi Pasti

 


IJL.Com- Pelan tapi pasti, Kaisar Tri Mukti mulai menampakkan auranya sebagai aktor protagonis lini tengah Prima Soccer School U-13. Terinspirasi dari Kevin De Bruyne.

Kolektivitas permainan Prima Soccer School semakin meningkat seiring derasnya arus kompetisi Indonesia Junior League (IJL) U-13. Anggapan Muhammad Rifaldi-sentris yang begitu terasa di awal musim mulai terkikis.

Salah satu pemain yang namanya terus mencuat adalah Kaisar Tri Mukti. Pelan tapi pasti, auranya sebagai aktor protagonis di lini tengah Prima mampu memberikan nafas baru di atas lapangan.

Menggerakan roda serangan Prima kini jadi tugas Kaisar. Bisa dibilang saat ini dirinyalah tulang punggung lini tengah menyelimuti Rifaldi yang sekarang jauh lebih sibuk mengatur serta menjaga keseimbangan organisasi pertahanan.

"Ini musim kedua saya tampil di IJL bersama Prima Soccer School. Sebelumnya di musim 2022 lalu saat bersama tim U-11. Senang rasanya bisa naik kelas," ujar Kaisar.

"Yang saya petik musim sebelumnya, penampilan saya bisa dibilang kurang maksimal. Sekarang ini saatnya," sambung Kaisar.



Pada akhir pekan kemarin, Kaisar kembali melukiskan konsistensinya. Medan lapangan yang berat dibarengi agresivitas sektor lini tengah Alba mampu ia jinakkan.

Namun Kaisar tak mau hanyut dalam pujian. Menurutnya kunci kemenangan Prima atas Alba selain gol semata wayang lewat kaki Rifaldi adalah kekompakan tim sampai peluit akhir.

"Kami kerja maksimal, kerja sebagai tim. Jadi ga berasa capeknya. Beratnya sama-sama dipikul bareng," jelas Kaisar.



"Bersyukur bisa menang tipis, cukup puas sebenarnya meskipun seharusnya kami bisa unggul lebih dari satu gol," sambung Kaisar seraya tersenyum.



Kaisar bisa dibilang tengah menanam jerih lelah yang ditekuni. Ia sadar, jalannya tak semudah membalikkan telapak tangan.

"Awal musim kemarin di U-13 bisa dibilang juga masih agak malu-malu. Sekarang pelan-pelan sudah bisa lebih nyaman. Intinya belajar dari pengalaman saja sih," tegas Kaisar.



"Heem, kalau gaya permainan saya terinspirasi dari Kevin De Bruyne. Ia punya passing dan visi sama baiknya," seru Kaisar.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa