Konsistensi adalah Kunci




IJL.Com- Hasil laga-laga pekan ketujuh IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon, Minggu (25/11) jadi semacam peringatan betapa pentingnya arti sebuah konsistensi. Tajimalela FA kian nyaman di puncak klasemen, Villa 2000 perlahan mulai keluar dari mimpi buruk.

Di partai pembuka, Villa 2000 tanpa diduga sukses menggulung lawannya yakni Ragunan Soccer School dengan skor mencolok 6-1. Black Orange memang terlampau didgaya, bagaimana tidak saat babak pertama saja ada margin setengah lusin dibukukan.

Menyebut satu nama maka tak lain ada sosok M Zulfan yang jadi pembeda. Ada hattrick dibawa pulang, dua gol diantaranya lahir dari sepakan free-kick kelas wahid.

Catatan positif Villa 2000 hampir saja diikuti oleh Pelita Jaya Soccer School. Bedanya, anak-anak Sawangan hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Satria Muda FA. Meski demikian ada sebuah sinyal Alpaz Alviansyah dan kawan-kawan mulai berani "unjuk gigi" hingga lepas dari kutukan tiga kekalahan beruntun.

Bergeser ke atas, Tajimalela FA kian nyaman berdiri di puncak klasemen. Dapat perlawanan super ketat dari Indonesia Muda Utara namun gol ciamik Aidil Aji Nur Ilham sudah cukup membuat tim asuhan Sugeng Waluyo pulang dengan poin sempurna. Hasil ini jadi bukti betapa pentingnya arti sebuah konsistensi mengingat ada tiga kemenangan beruntun diraih tim asal Bekasi tersebut.

Di bawah Tajimalela FA, bercokol Serpong Jaya. Duel bertajuk Derby Tangerang Selatan mampu mereka kuasai usai membungkam Indonesia Rising Star lewat skor tipis 1-0. 

Di zona delapan besar juga tidak kalah sengitnya. Garec's yang berhadapan dengan Garuda Junior harus susah payah keluar lapangan dengan kepala tegak. Beruntung, anak-anak Cengkareng dinaungi dewi fortuna hingga gol semata wayang Daffa Satrio jadi pembeda di atas lapangan

Sebelumnya, M'Private Soccer kembali masuk ke trek kemenangan usai unggul lewat skor tipis atas Abstrax FA. Di partai lain, misi Laskar Pelangi Soccer melanjutkan euforia derby berjalan sesuai rencana usai menundukkan Pro: Direct Academy.

Sementara itu satu laga tunda dari Grup Sensation antara BMIFA versus Java Soccer Academy berakhir dengan drama enam gol. BMIFA mencicipi kemenangan perdana mereka berkat aksi M Daffa Prananda yang tampil menggila 




Berikut Hasil Lengkap Pekan Ketujuh IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon:


Ragunan Soccer 1 vs Villa  2000 6

(Nuno Leoporto 42' ; M Zulfan 2', 15', 24', Davian Althafah 12', Jatsia Rabbani 20', Galang Rai 23')




M'Private Soccer School 2 vs Abstrax FA 1

(Radino Arsyad 7', Azkiya Najwan 27' ; Irsan Nur Azzis 22')




Satria Muda FA 0 vs Pelita Jaya Soccer 0School 

(-)




Serpong Jaya 1 vs Indonesia Rising Star 0

(Sheilo Praditia 3')




Pro: Direct Academy 0 vs Laskar Pelangi Soccer 2

(M Faqihul 32', 35')




Garuda Junior 0 vs Garec's 1

(Daffa Satrio 31')




Indonesia Muda Utara 0 vs Tajimalela FA 1

(Aidil Aji Nur Ilham 40')





*Laga Tunda Grup Sensation:


BMIFA 4 vs Java Soccer Academy 2

(M Daffa Prananda 14', 32', 46', Adi Candra 40' ; M Izzat 28', Rajendra Alvipradana 40' 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa