Lanjutkan Tradisi Manis, Vashya Dianmar Cium Jejak Jehan Pahlevi




IJL.Com- Putra Sejati Inssa tampil menggila pada laga pekan pertama Indonesia Junior League U-11 2020. Mengulang tradisi manis, ada jejak emas ingin diikuti.

Tradisi manis kembali diulang armada Putra Sejati. Sejak 2017, tiap kali menjalani laga pekan pertama di kancah IJL U-11, poin penuh selalu didulang dengan gaya permainan gemilang.

Utamanya, papan skor selalu mereka buat lebih "berwarna". Tidak cukup satu atau dua kali menggetarkan jala gawang lawan, kerap bikin ngeri.

2017, Rajawali 25 dibekap 11 gol tanpa balas. 2018, Abstrax dipermak 4-0. 2019 giliran Remci dibekuk lewat skor 7-2.

Bedanya memang di musim 2020 ini, Putra Sejati berkolaborasi dengan Inssa. Karakter tidak berubah tetap lapar dan tangguh demi membidik poin penuh.


Total ada delapan gol dibukukan Putra Sejati Inssa di laga pekan pertama IJL U-11 2020, Minggu (6/9). Salfas Soccer dan SSJ Kota Bogor jadi saksi keperkasaan tim asuhan Lucky Nurdiansyah tersebut.

"Iya betul, pertandingan kemarin membuat saya terkejut terutama tentu soal hasil di papan skor," ujar Lucky.



Enam gol yang dicetak Putra Sejati Inssa berasal dari Vashya Dianmar. Semakin membetot mata manakala tiga diantaranya bahkan masuk dalam daftar 10 gol terbaik pekan pertama IJL U-11.

Usut punya usut, Vashya memang punya "agenda tambahan" di IJL U-11 musim ini. Ternyata, ia sudah lama mencium jejak Jehan Pahlevi.

Pahlevi sendiri adalah pemain yang sukses diorbitkan oleh Putra Sejati di IJL U-11 2017. Ada sepatu emas dibawa pulang pemain berkaki kidal tersebut pada akhir kompetisi dengan total catatan 26 gol.

"Akhirnya saya bisa ikut di kompetisi IJL, sudah lama menunggu," ujar Vashya.



"Iya saya tahu Pahlevi, teman-teman dan pelatih selalu membicarakan kak Levi. Mudah-mudahan saya bisa bawa sepatu emas juga, pertandingan kan masih panjang," tambah Vashya dengan wajah malu-malu.



Akhir pekan ini, pada pekan kedua IJL U-11, Putra Sejati Inssa berjumpa Surya Bakti Cilegon disusul laga super big-match kontra Young Warrior. Jika bisa kembali tampil menggila, bukan tidak mungkin Vashya akan melesat sendirian ke jalur perburuan sepatu emas.



Berikut Jadwal Lengkap Pekan Kedua IJL U-11:




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa