M Roby Faturrahman Ajak Sukabumi Pro Soccer Move On




IJL.Com- Pemain Sukabumi Pro Soccer U-13, Muhamad Roby Faturrahman meminta rekan-rekannya setimnya melupakan kekalahan pahit dari Sparta. Ayo, lekas move on!!

Pil pahit terpaksa ditelan anak-anak Sukabumi Pro Soccer. Mengawali kiprahnya di kancah IJL U-13 musim 2020, tim dengan jersey kebanggaan berwarna kuning tersebut harus rela ditekuk Sparta lewat lima gol tanpa balas.

Sukabumi Pro Soccer sejatinya tampil tidak terlalu buruk. Perlawanan yang gigih penuh totalitas tetap mereka suguhkan sampai peluit panjang benar-benar dibunyikan. Namun memang Sparta lebih cerdik memanfaatkan peluang.

"Mungkin karena kami tim debutan jadi belum bisa merasakan atmosfer sesungguhnya dari IJL yang berimbas pada kenyamanan bermain," ungkap salah satu pemain Sukabumi Pro Soccer, Muhammad Roby Faturrahman.



Roby pun sadar ia bersama rekan-rekan setimnya tidak boleh terlalu lama mengurut dada. Ya, jangan lagi terjatuh pada lubang yang sama.

"Kami sangat mengakui keunggulan Sparta, oleh karena itu sebagai evaluasi di sini saya dan teman-teman banyak berlatih fisik karena itu masalah terbesar di laga perdana kemarin. Ada faktor cuaca juga sebenarnya," ujar Roby.

"Sudah siap melakoni laga selanjutnya. Banyak berlatih, makan secara teratur dan tidur tidak lebih dari jam sembilan malam. Video rekaman pertandingan melawan Sparta kemarin juga membantu kami melihat kekurangan untuk diperbaiki saat latihan," sambung Roby.




Sesuai jadwal yang telah dirilis, di laga pekan ketiga IJL U-13, Sabtu (19/9), Sukabumi Pro Soccer bersua M'Private Soccer School. Roby sendiri sudah tahu betul kapasitas tim lawan yang akan dihadapinya tersebut.

"Walaupun di laga selanjutnya akan berhadapan dengan juara bertahan, pertandingan hanyalah pertandingan yang harus kami jalani dengan sangat baik. Kuncinya, ya tetap ikuti instruksi pelatih," ujar Roby.

"Kalah menang itu memang sudah biasa, karena itu kami harus move-on," tegas pemain yang berposisi sebagai striker tersebut.





Berikut Jadwal Lengkap Pekan Ketiga IJL U-13:



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa