Menakar Titik Didih "Grup Neraka"




IJL.Com- Panasnya persaingan IJL Mayapada U-13 dari Grup Sensation akan dimulai akhir pekan nanti, Minggu (21/10). Tujuh laga siap menghentak Stadion Mini Cisauk. Partai BMIFA kontra ASIOP Apacinti dijamin akan paling banyak mendapat sorotan.

Tidak salah memang rasanya persaingan di Grup Sensation dapet label "neraka". Selain dijejali nama-nama besar, kehadiran tim-tim debutan membuat atmosfer kian panas. Titik didih siap ditakar mulai akhir pekan ini.

Laga big match sudah tersaji. SSB elit asal Jakarta, ASIOP Apacinti akan ditantang wakil Kota Tangerang, Benteng Muda Indonesia Football Academy (BMIFA).

Pertemuan kedua tim diprediksi akan sengit sampai peluit akhir. Seperti diketahui, sepak terjang ASIOP dan BMIFA dalam kancah pembinaan sepak bola usia dini Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Belum lagi dengan kehadiran juru taktik mumpuni di pinggir lapangan.

Meski datang dengan skuat yang terbilang cukup muda bukan berarti BMIFA rela begitu saja melepas poin untuk ASIOP. Anggapan bola itu bundar rasanya masih benar-benar dipegang teguh oleh M Daffa Prananda dan kawan-kawan.





Begitu pula dengan laga Ksatria Muda Junior (KMJR) Cilegon kontra ASTAM. Jauh-jauh datang dari Kota Baja, KMJR tentu enggan pulang dengan tangan hampa. "Sialnya", raksasa Tangerang Selatan sudah menunggu mereka di atas lapangan.

KMJR sendiri dipastikan akan bermain penuh motivasi berlipat. Selain menjadi satu-satunya tim yang mewakili Cilegon, label SSB debutan di kompetisi Indonesia Junior League kian membakar gairah para barisan ksatria.





Kehadiran tim-tim debutan kompetisi Indonesia Junior League memang tidak pernah luput dari perhatian. Ada dua laga yang punya aroma pembuktian seperti di partau Java Soccer Academy vs Stoni Indonesia serta Brazilian Soccer kontra Cipta Cendikia FA.





Satu lagi tim debutan yang mungkin nasibnya kurang beruntung adalah B24HABS. Sesuai jadwal, tim asal Depok itu sudah harus berhadapan dengan raksasa Tangerang, Salfas Soccer. 




Berikut Jadwal Lengkap Pekan Kedua IJL Mayapada U-13 (Grup Sensation):





  • Tags