Mendebarkan Hingga Detik Terakhir




IJL.Com- Laga pekan pertama Indonesia Junior League U-13 musim 2020 yang menghadirkan sembilan pertandingan dari Grup A & B pada Sabtu (5/9) melahirkan drama detik akhir. Ada manis, ada pahit.

Di laga pembuka pekan pertama Grup A, Ocean Stars masih terlalu tangguh untuk Laskar Pelangi. Tidak tanggung-tanggung, ada empat gol tanpa balas dibukukan. Permainan kolektif antar lini memang jadi kunci utama Azmy Zacky dan kawan-kawan bisa pulang dengan raihan poin penuh.

Pada partai lainnya, tampil efektif memanfaatkan momentum berbuah manis untuk GRT Sitanala. Gol dari kaki Gahral Zhafiq dan Muhammad Habsy adalah bukti sahih kemenangan atas BMIFA.

Hasil imbang mewarnai laga antara Alba FC versus Akademi Persib Bogor. Sama-sama tampil ngotot, ada empat gol menghentak papan skor. Lima menit jelang bubaran, Alba membuyarkan kemenangan pasukan Maung.

Sementara itu tim asal Kota Depok, Sparta begitu perkasa kala jumpa Sukabumi Pro Soccer. Hebatnya, lima gol tanpa balas dibukukan sebagai modal mewah demi menggondol tiket 16 Besar fase knock-out.

Di pertandingan lainnya, Satria Muda dan Putera Utama Tambun harus puas berbagi angka. Saling jual beli serangan, empat gol tercipta, begitu mendebarkan sampai peluit panjang dibunyikan.

Di Grup B, sang jawara bertahan M'Private Soccer School harus puas berbagi saat bentrok kontra Pelita Jaya Soccer School. Skor imbang kacamata jadi hasil yang adil untuk kedua belah tim melihat gencarnya duel lini tengah di atas lapangan.

Laga dramatis mewarnai Grup B antara ASTAM vs B24HABS. Tercatat ada lima gol tercipta di balik menghiburnya gaya permainan kedua belah tim. ASTAM akhirnya unggul lewat gol penentu dari kaki Mateo Alejandro.

Poin penuh dikunci armada D'Joe United di laga versus Brazilian Soccer School. Mendominasi sektor lini tengah dilengkapi naluri tajam Ali Yusuf Wardana. Skor 3-1 dibawa pulang.

Ada enam gol tercipta di pertandingan Indonesia Eagles versus Garuda Junior. Epic comeback diperagakan Indonesia Eagles, poin penuh di depan mata Garuda Junior tertelan drama detik akhir.




Berikut Hasil Lengkap Pekan Pertama IJL U-13 2020:


Grup A


Ocean Stars vs Laskar Pelangi Soccer 4-0

(Azmy Zacky 6', M Varel 24', Fathan Akbar 35', Albi Rasya 39')




GRT Sitanala vs BMIFA 2-0

(Gahral Zhafiq 7', M Habsy 29-pen)




Alba FC 2 vs Akademi Persib Bogor 2

(Aditya Pambayun 14', Valentino Aji 45' ; Rezvan Yovela 23', M Ariiq 25')





Sukabumi Pro Soccer 0 vs Sparta 1979 5

(Fairuz Farhan 13', 34', Fawaz Fauzan 14', 32', Muhammad Erhan 42')




Satria Muda FA vs Putera Utama Tambun 2-2

(Radiansyah Nur 28', Ghanif Alghifari 29' ; Wahyu Prasetya 14', M Fathir 30')





-----



Grup B



M'Private Soccer School vs Pelita Jaya 0-0

(-)





ASTAM vs B24HABS 3-2

(Royan Nadhif 3', Dimas Wahyu 32', Mateo Alejandro 34' ; Nurhadi Zulfikri 15', Akmal Abdullah 28')




D'Joe United vs Brazilian Soccer School 3-1

(Ali Yusuf 12', 50', Faizal Firdaus 24' ; M Zainurrizqi 42')




Indonesia Eagles 3 vs Garuda Junior 3

(Aqhsal Radinka 28', 50', Raul Dymo 25' ; Syaka Rifaldy 9', Denis Rasya 22', Purwohadi Saputro 45')



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa