Pekan Pertama IJL U-11 2020 Begitu Menggoda




IJL.Com- Java Soccer Academy tampil mengejutkan pada laga pekan pertama Indonesia Junior League U-11 Grup A musim 2020. Di Grup B ada tim debutan Putera Utama Tambun yang mulai menggoda perhatian.

Laga pekan pertama Grup A Phenomenon IJL U-11 2020 yang berlangsung di Lapangan Yon Arhanud 1 Kostrad, Tangerang Selatan pada Minggu (6/9) begitu kental aroma kejutan. Salah satu aktor utamanya adalah Java Soccer Academy.

Java punya potensi muncul sebagai tim kuda hitam guna menatap bahtera persaingan pekan demi pekan. Pasalnya, tim sekelas M'Private Soccer dan Pelita Jaya Soccer School jadi saksi Java sudah tak bisa dipandang sebelah mata.



Java tidak berlari sendirian. Ada Young Warrior yang tak kalah agresif, tim asuhan Javier Roca tersebut menyudahi perlawanan Surya Bakti Cilegon dan Stoni Indonesia. Total ada enam gol dan catatan clean sheet dibawa pulang Diego Andres Sinathrya dan kawan-kawan. Begitu juga dengan Putra Sejati Inssa yang langsung menancapkan kukunya usai membekuk Salfas Soccer dan SSJ Kota Bogor.



Lalu bagaimana nasib sang jawara bertahan, Giras Soccer School? Jelas, pasukan "Si Pitung Cilik" ogah ketinggalan start. Laga sarat gengsi bertajuk Derby North Jakarta kontra Indonesia Muda Utara dikunci dengan raihan poin penuh, semakin sempurna saat kemenangan kembali diraih saat jumpa Indonesia Rising Star.



Di Grup B Sensation, tim debutan asal Kabupaten Bekasi yakni Putera Utama Tambun tak malu-malu menunjukkan tajinya. Putra Pakuan dan Ragunan Soccer School dibungkam lewat skor dan gaya permainan yang meyakinkan.

Satu lagi tim debutan asal Kabupaten Bekasi, Indonesia Eagles yang tampil begitu menggoda. Seakan tidak mau kalah dengan tetangganya, Garuda Muda Billal dan FU15FA harus rela jadi sasaran tembak.





Begitu pula dengan sepak terjang yang dipertontonkan Metro Kukusan. Komposisi materi pemain yang sudah hafal betul dengan atmosfer IJL berbuah manis. Tidak heran, Erlangga Hagi dan kawan-kawan mampu mendulang poin sempurna.



Tercatat di Grup B selain Metro Kukusan, ada tiga tim yang menggelar pesta gol yakni Serpong Jaya, Alba FC dan Akademi Persib. Ya, pekan pertama memang sudah menggoda!!






Berikut Hasil Lengkap Pekan Pertama IJL U-11 2020:





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa