Menjanjikan Banyak Drama Hingga Peluit Panjang Dibunyikan




IJL.Com- Partai bertajuk laga big match akan meramaikan pekan keempat IJL Mayapada 2018 (U-9), Minggu (4/3). ASIOP Apacinti versus Pelita Jaya sampai Salfas Soccer kontra Metro Kukusan menjanjikan banyak drama hingga menit akhir.

Di Grup A Phenomenon, dua tim penguasa puncak klasemen yakni ASIOP Apacinti dan Pelita Jaya Soccer School akan bertemu. Laga ini bisa jadi sinyal sejauh mana konsistensi dua tim debutan tersebut dalam mengarungi ketatnya kompetisi IJL Mayapada 2018. 




ASIOP bisa jadi akan jadi salah satu tim yang paling repot di pekan keempat nanti. Mutiara dari Senayan akan menjalani tiga dalam sehari. Selain Pelita Jaya, Serpong Jaya dan Maesa Cijantung juga sudah siap menghadang Greyfaldi Abdul Manan dan kawan-kawan.

Yang tak kalah menarik di grup A adalah duel bertajuk laga derby antara Serpong City Soccer School vs Serpong Jaya. Bagi Serpong City Soccer School, motivasi tambahan terus mereka dapatkan apalagi di pekan sebelumnya mereka harus pulang dengan dua kekalahan. Tak mudah, karena ASTAM akan jadi salah satu lawan The Wolf juga akhir pekan nanti.






Di Grup B Sensation, sengitnya persaingan juga sudah mulai terlihat. Sang juara bertahan Salfas Soccer kembali mendapat ujian berat. Dua tim kuda hitam yaitu CISS Soccer Skill dan Metro Kukusan siap menghadang laju Salfas untuk terus berada di trek kemenangan. Bukan hal mudah untuk Salfas karena CISS dan Metro pekan lalu juga belum terkalahkan.





Tak sampai disitu, grup B juga menjanjikan drama hingga menit akhir. Abstrax FA dan CISS akan saling unjuk gigi di pekan keempat nanti. Sejauh ini keduanya adalah tim paling produktif di grup B. Ramai gol diprediksi akan terhampar di atas lapangan.





Patut ditunggu pula sejauh mana kekuatan pertahanan FU15FA Bina Sentra menahan gempuran lawan. Di pekan sebelumnya dari tiga laga, Gibran Rajendra Cs mampu menorehkan hasil menawan yakni clean sheet sama dengan yang diperoleh CISS dan Abstrax FA.




Berikut Jadwal Pertandingan Pekan Keempat IJL Mayapada 2018 (U-9):




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa