Menunggu Efek Aditya Roland Firdaus




IJL.Com- Pelatih Putra Agung, Ketut Dana kembali putar otak jelang laga pekan ketiga IJL U-9 bergulir. Jadwal padat yang akan menguras keringat, "energi" Aditya Roland Firdaus diharapkan bisa meluap.

Putra Agung bersiap menatap kompetisi IJL U-9 dengan antusiasme yang berlipat-lipat. Modal dua kemenangan pada laga pekan sebelumnya begitu membakar gairah tim yang bermarkas di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan tersebut.

Libur lebaran telah usai, kini tugas sang pelatih, Ketut Dana akan jauh lebih berat. Bukan pekerjaan rumah yang terbilang mudah memang mengingat tiga laga sekaligus sudah menunggu di depan mata.

SoccerED, Young Warrior Football Academy dan Alba FC jadi lawan tanding Putra Agung. Ketut paham betul anak asuhnya siap-siap mandi keringat.

"Tentu ini harus membuat saya lebih putar otak, berpikir keras terutama soal persiapan anak-anak. Sudah disiapkan laga uji coba dengan tim yang punya level usia di atas mereka, ibaratnya supaya jauh lebih kuat mental," ujar Ketut.



"Sebenarnya saya yakin anak-anak jauh lebih bersemangat juga karena tiga laga sekaligus dalam satu hari. Meski harus diakui kami ibaratnya harus mulai dari nol lagi pasca libur lebaran usai," tambah Ketut.





Putra Agung sendiri saat ini bertengger di peringkat kedelapan klasemen sementara Grup Sensation dengan raihan delapan poin dari dua laga. Sosok Aditya Roland Firdaus pekan sebelumnya juga baru saja menembus ketatnya barisan pemain terbaik IJL U-9.

Efek Olan, sapaan akrab Aditya Roland Firdaus diyakini Ketut bisa kian membakar gairah anak-anak asuhnya. Menarik untuk dinantikan tentunya siapa yang mampu mengikuti jejak pemain bernomor punggung 70 tersebut.

"Benar sekali, setiap latihan saya dan manajer selalu memberikan motivasi kepada semua pemain agar untuk bermain bagus setiap pertandingannya," tegas Ketut.



"Penasaran juga siapa yang akan ikuti jejak Olan," tandas Ketut.



  • Tags