Serasa Partai Final




IJL.Com- Laga pekan ke-26 IJL U-13 Grup Sensation, Sabtu (22/6) akan terasa begitu mendebarkan bagi KMJR Cilegon dan Brazilian Soccer School. Perebutan puncak klasemen pun tidak kalah sengit.

Pertandingan pembuka pekan ke-26 IJL U-13 Grup Sensation menghadirkan laga antara BMIFA versus B24HABS. Meski sudah dipastikan tidak lolos ke fase knock-out 16 Besar, pertemuan keduanya tidak kalah punya aroma gengsi terutama untuk B24HABS yang pastinya enggan menutup kompetisi dengan label juru kunci.




Hal yang sama juga jadi tekad Java Soccer Academy. Izzat Zufry dan kawan-kawan kedatangan tim raksasa, ASTAM. Jika tidak ingin "disenggol" oleh B24HABS, pantang bagi Java untuk kehilangan poin.

Menariknya, ASTAM punya misi lebih besar saat jumpa Java Soccer Academy. Poin penuh kudu direngkuh jika Alfin Alfareza dan kawan-kawan ingin nangkring di peringkat pertama Grup Sensation sebagai bekal melangkah ke fase knock-out 16 Besar. Saat ini mereka punya potensi untuk menggeser Cipta Cendikia FA.





Tidak hanya ASTAM yang punya misi menggeser Cipta Cendikia, ASIOP pun demikian adanya. All Star Galapuri jadi lawan Mutiara dari Senayan. 

Galapuri sendiri bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan mengingat pada laga pekan sebelumnya Dzaki Nurfaizi dan kawan-kawan mampu menahan imbang Cipta Cendikia FA. Bukan tidak mungkin ASIOP akan bernasib sama.





Yang paling panas tentunya reli terakhir Grup Sensation dengan tajuk perebutan tiket fase knock-out. Dua tim tengah bersaing ketat yakni KMJR Cilegon dan Brazilian Soccer School.

KMJR mendapat lawan yang terbilang cukup berat yakni Maesa Cijantung. Brazilian Soccer School pun tidak jauh berbeda dimana kedatangan Salfas Soccer.





Praktis, dua laga tersebut ibarat partai final untuk kedua tim. Yang kuat mental tentu punya peluang lebih besar mengantongi tiket terakhir fase knock-out 16 Besar.




Satu laga lainnya adalah CISS Soccer Skill versus Stoni Indonesia. CISS memang sudah aman di zona delapan besar Grup Sensation, namun mereka tentu tidak ingin jadi pelampiasan Stoni Indonesia yang di pekan sebelumnya baru saja ditekuk ASIOP.

Ya, Stoni meskipun gagal lolos ke fase knock-out 16 Besar pastinya ingin menorehkan tinta emas di akhir kompetisi. Jelas, jauh-jauh dari Bekasi ke Nirwana Park Sawangan, Audy Laksono dan kawan-kawan ogah sekadar numpang lewat.







Berikut Jadwal Lengkap Pekan ke-26 IJL U-13 Grup Sensation:




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa