Musuh Terbesar FIFA Farmel adalah Diri Sendiri




IJL.Com- Lanjutan laga pekan keempat Indonesia Junior League U-11 jadi ajang pembuktian yang sesungguhnya untuk anak-anak FIFA Farmel. Kudu mawas diri karena musuh terbesar adalah diri sendiri.

Kubu FIFA Farmel tengah diliputi wajah berbinar-binar. Bagaimana tidak, daftar susunan pemain terbaik pekan ketiga Indonesia Junior League U-11 berhasil dikuasai tim berjuluk "Jawara Rajawali" tersebut.

Tercatat ada empat pemain Farmel masuk dalam barisan anak-anak terpilih yakni Fariq Rizqi, Aryabima Trah Aditya, Arya Dwi Pasha dan Fardan Ary Setiawan. Semakin lengkap saat pelatih, Romi Aditya Gunawan diganjar penghargaan serupa.

"Saya ingin ucapkan terimakasih bisa terpilih menjadi pelatih terbaik pekan ketiga IJL U-11. Agak kaget sedikit sebenarnya, karena saya sebetulnya hanya fokus ke arah apresiasi untuk lebih semangat mengembangkan potensi anak-anak Farmel," ujar Romi.



"Poin terpenting sebenarnya ada empat pemain Farmel ikut masuk. Itu bisa jadi motivasi baik yang sudah atau belum terpilih agar bisa lebih semangat lagi dalam berlatih," ujar Romi seraya melempar senyum.



Secara tersirat, Romi memang ingin memberi pesan ke anak-anak asuhnya agar tidak sampai lupa daratan. Menurutnya, status pemuncak klasemen sementara Grup A Phenomenon yang sekarang melekat ke Farmel hanya sebatas ujian menjurus godaan.

Laga pekan keempat Indonesia Junior League U-11, Minggu (15/11) bisa menjadi momen terbaik Farmel melewati ujian maha dahsyat. Seperti diketahui mereka akan dihadapi dua laga bertajuk super big match sekaligus yakni kontra Putra Sejati Inssa dan Pelita Jaya Soccer School.

Putra Sejati Inssa seperti diketahui punya juru gedor berdarah dingin dalam wajah Vashya Dianmar. Tercatat sudah 13 gol dibukukan pemain stylish tersebut.

Sementara Pelita Jaya Soccer School jelas bukan tim 'kemarin sore'. Daya juang lini tengah "The Young Guns" yang dimotori Vatsa Zaki, Muhammad Daffa sampai Baguse Verespatie bisa menjadi biang kerok bagi Farmel.

"Pekan ini kami ada laga penting dengan dua tim besar, namun kami sudah sangat siap untuk bertemu dengan siapapun lawannya karena saya selalu tekankan ke anak-anak bahwa musuh terberat adalah diri sendiri dan mereka setuju akan hal itu," tegas Romi.



"Memang harus diakui juga baik Putra Sejati Inssa dan Pelita Jaya punya semangat dan determinasi berlebih di setiap pertandingan. Mungkin secara intensitas permainan akan terasa jauh lebih tinggi dibanding pertandingan-pertandingan sebelumnya," tutur Romi.



Romi tidak memungkiri laga kontra Putra Sejati Inssa dan Pelita Jaya menjadi ajang pembuktian sesungguhnya untuk Fardan Ary Setiawan dan kawan-kawan. Kebetulan bahan bakar sedang penuh, tak ada pilihan lain daripada tancap gas.

"Skuat kami benar-benar antusias menyambut laga pekan ini. Penghargaan di pekan ketiga kemarin jadi tambahan bahan bakar semangat," tegas Romi.





Berikut Jadwal Lengkap Pekan Keempat IJL U-11:




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa