No Arbi, No Party!!!




IJL.Com- Lagi, lagi dan lagi, Muhammad Arbi kembali menjadi pembeda sekaligus penentu di skuat SSJ Kota Bogor U-11. Si Anak Ajaib memang hobi bikin gemas.

SSJ Kota Bogor mendulang hasil maksimal dalam lanjutan laga pekan keempat Indonesia Junior League U-11, Minggu (15/11). Total ada enam poin dikantongi tim yang bermarkas di Stadion Pajajaran tersebut.

Salah satunya lewat kemenangan dramatis atas Indonesia Rising Star dengan skor 2-1. Sempat tertinggal terlebih dahulu tidak membuat anak-anak Kota Hujan cepat-cepat lempar handuk.

"Alhamdulillah, performa anak-anak kemarin memang sedang bagus yang berujung aksi epic comeback saat melawan IRS. Itu semua tidak lepas dari proses latihan yang serius," ujar sang pelatih, Yudi Heryadi seraya tersenyum lepas.



Gol penentu kemenangan SSJ Kota Bogor lahir dari kaki si bocah ajaib, Muhammad Arbi. Tepat satu menit jelang peluit panjang dibunyikan, penyerang yang pernah mendapat pujian khusus dari legenda hidup sepak bola Indonesia, Nur Alim itu membuat jala gawang IRS luluh lantak.

No Arbi, No Party. Bukan hanya cuma bikin gol saja, sejatinya performa penyerang dengan nomor punggung 20 itu sudah berhasil menyita senyum IJLovers.

"Semua orang kalau lihat Arbi pegang bola sepertinya sudah kebagian senang saja ya. Memang bikin gemas, memanjakan mata penonton," ucap Yudi tak kuasa melempar senyum.

"Bisa dibilang memang Arbi adalah rohnya SSJ Kota Bogor U-11," sambung Yudi lagi.



Arbi sejauh ini sudah mencetak lima gol untuk SSJ Kota Bogor. Tidak ada salahnya juga si anak ajaib yang satu ini punya mimpi membawa pulang sepatu emas di akhir kompetisi.

Meski demikian, Yudi tidak ingin Arbi larut dalam derasnya pujian. Tetap bermain dengan hati gembira adalah marwah yang sebenarnya.

"Yap, Arbi memang pembeda di tim kami. Dia pemain di atas rata-rata dengan insting gol dan driblingnya. Tapi saya selalu bilang ke semua anak-anak bahwa SSJ Kota Bogor U-11 itu bukan cuma Arbi saja," ujar Yudi.

"Tetap semangat berlatih dan tidak cepat merasa puas diri untuk Arbi. Fokus satu tujuan untuk SSJ Kota Bogor," tandas Yudi.



SSJ Kota Bogor saat ini bertengger di peringkat kesembilan klasemen sementara Grup A Phenomenon. Peluang Arbi dan kawan-kawan untuk menginjakkan kaki di fase 16 Besar Champions pun menjadi terbuka lebih lebar.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa