Pelita Jaya dan Garuda Junior Ramaikan Persaingan IJL Mayapada U-13




IJL.Com- Denyut nadi persaingan di gelaran kompetisi IJL Mayapada U-13 akan semakin terasa. Fakta itu diperkuat dengan kehadiran salah satu tim kawakan sekelas Pelita Jaya Soccer School sampai kuda hitam dari Tangerang, SSB Garuda Junior.

Lengkap sudah kuota 28 kontestan IJL Mayapada U-13. Pelita Jaya Soccer School dan SSB Garuda Junior jadi dua tim terakhir yang mengantongi tiket untuk unjuk kebolehan di atas lapangan.

Pelita sendiri hadir untuk menggantikan tiket yang sebelumnya dipegang SSJ Kota Bogor. Banyak pertimbangan diambil hingga anak-anak Sawangan mendapat kesempatan berlaga di IJL Mayapada U-13.

"Setelah mempertimbangkan beberapa aspek kesiapan tim, maka dengan ini kami komite IJL menganti posisi SSJ Kota Bogor ke Pelita Jaya di kompetisi IJL Mayapada U-13. Hal ini juga sudah di bicarakan dengan para perwakilan kedua SSB tersebut," bunyi pernyataan resmi dari CEO Indonesia Junior League, Rezza Mahaputra Lubis.



"Setelah banyak diskusi dengan SSJ Kota Bogor dan Ocean Stars soal kendala internal keduanya maka keputusan final harus diambil," sambungnya.


Di waktu yang hampir berdekatan, nasib mujur juga menghampiri tim asal Tangerang, SSB Garuda Junior. Sesuai rilis resmi yang didapat, mereka berhak berlaga di IJL Mayapada U-13 menggantikan posisi Ocean Stars.

Bagi Garuda Junior ini jadi debut pertama mereka berlaga di kompetisi Indonesia Junior League. Tentunya menarik menunggu kiprah tim kuda hitam yang bermarkas di Stadion Mini Porci tersebut.

"Terkait adanya kendala internal dari Ocean Stars dan hasil perundingan dari komite IJL dengan pihak Ocean Stars maka kami memutuskan untuk keikutsertaan mereka digantikan oleh SSB Garuda Junior Tangerang," terang Rezza.



Rezza memang menegaskan bahwa kesiapan tim selalu jadi prioritas utama bukan pelengkap semata. Aspeknya pun tidak hanya terdiri dari kumpulan materi pemain namun juga sisi tim kepelatihan, manajemen hingga tentunya dukungan penuh orangtua anak didik baik dari sisi teknis sampai non-teknis.

"Pelita Jaya dan Garuda Junior dari sisi skuat dan keberadaan pemain jauh lebih siap. Ini tentunya jadi modal penting menjalani kompetisi yang akan memakan waktu kurang lebih selama enam bulan lamanya," jelas Rezza lagi.



Sesuai hasil drawing group, Pelita Jaya SS dan Garuda Junior akan berada di Grup Phenomenon bersama 12 kontestan lainnya diantaranya seperti Ragunan Soccer School, Villa 2000 sampai Serpong Jaya. Berikutnya proses screening pemain sudah menunggu di akhir pekan nanti.




Berikut ini adalah pembagian jadwal screening untuk IJL Mayapada U-13


Sabtu, 25 Agustus 2018, Mayapada Hospital Jakarta Selatan, Lebak Bulus

Auditorium Ang Boen Ing Lantai 10


09.00 : CISS Soccer - Ragunan SS

10.00 : ProDirect Academy - M Private

11.00 : Pelita Jaya - Asiop 

12.00 : Ishoma (Istirahat Sholat Makan)

13.00 : Cipta Cendikia - Brazilia

14.00 : B24 - Tajimalela Bekasi

15.00 : Java Soccer - IRS

16.00 : GARECS - Maesa Cijantung


--------


Minggu, 26 Agustus 2018, Puri Puspiptek Serpong, Tangerang Selatan


09.00 : BMIFA - Villa 2000

10.00 : Salfas Soccer - Serpong Jaya

11.00 : FU15 - Astam

12.00 : Ishoma (Istirahat Sholat Makan)

13.00 : Indonesia Muda Utara - Satria Muda

14.00 : All Star Galapuri - Stonie Indonesia

15.00 : Serpong City - Garuda Junior

16.00 : Abstrax - Laskar Pelangi




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa