Pemain Terbaik Pekan Keempat IJL U-11; Meletup-letup di Segala Penjuru

by admin on 1 month ago




IJL.Com- Tidak ada lagi istilah demam panggung di gelaran IJL U-11 jika berkaca dari kilau emas barisan pemain terbaik pekan keempat. Dari kiper yang cerdik memberi assist sampai lima gelandang dengan naluri gol ciamik.



Kiper:


M Rizki (Alba FC)

Kiper yang punya skill reading the game sangat mumpuni, lihai menjaga tempo permainan rekan-rekan setimnya saat sedang dalam keadaan transisi bertahan dan menyerang, penyelamatan krusial tak ketinggalan ia torehkan. Sumbang satu assist di laga kontra Giras FC, sepakan akurasinya punya nilai jual mahal memecah belah pertahanan lawan.




Bek:


Fachri Aidil (Putra Sejati)

Lugas, taktis dan disiplin menjaga transisi di atas lapangan jadi tiga kunci utama betapa kokohnya Fachri sebagai jantung tembok pertahanan Putra Sejati. Tanpa kompromi, selalu unggul saat urusan duel satu lawan satu.




Taffarel Daviano (Alba FC)

Keras namun tidak sampai menjurus kasar adalah simbol betapa besarnya peran Taffarel sebagai jenderal lini belakang Alba, rajin melepaskan tackle bersih. Pressing ketat juga jadi jurus Taffarel menghentikan laju cepat pemain lawan.




Fathir Alfath (Young Warrior)

Disiplin menjaga area pertahanan, gesit dalam membantu serangan dari sisi sayap jadi identitas Fathir, cepat sekaligus bertenaga, nafas kuda. Banyak serangan balik Young Warrior bermula dari kaki Fathir, sangat efektif menunjang kinerja akselerasi tajam sang kolega, Fabian Aviliano.




Gelandang: 


Hamam Ardell (Pelita Jaya)

Menjaga titik keseimbangan permainan Pelita Jaya, Ardell begitu cerdik ambil momentum, cekatan sebagai penyambung lini tengah dan depan. Borong tiga gol sekaligus berbuah poin sempurna untuk skuat The Young Guns, visi permainan sangat apik dengan penuh determinasi tinggi.



Risandi Ilhami (Putra Sejati)

Sandi semakin visioner dengan perannya sebagai game-maker Putra Sejati, pelayan yang baik untuk rekan-rekan setimnya, tidak ragu pula mencatatkan namanya di papan skor. Selalu bermain dengan kepala dingin meski kerap jadi incaran pemain lawan, elegan nan berkelas.




Elhaaj Boer (Serpong Jaya)

Pembeda di skuat Serpong Jaya, tidak panik saat tengah berada dalam tekanan, cerdik membuka ruang untuk rekan-rekan setimnya. Keahlian Elhaaj melepaskan skema sepakan bola mati layak dapat bintang, terbukti dengan satu golnya ke gawang Indonesia Muda adalah bukti paling sahih.




M Rizqullah Alifasyah (Salfas Soccer)

Dinamo lini tengah Salfas yang sudah tidak malu-malu mencatatkan namanya di papan skor, cerdik curi momentum, lihai ambil kesempatan sekecil apapun. Penjaga titik keseimbangan lini tengah dan depan Salfas, penampilannya semakin dewasa.




Azka Kiswa (Giras FC)

Bergerak lincah dari sisi lini sayap, skill dan teknik berbanding sejalan dengan visi permainan Azka yang progresif. Terbukti ada dua gol disumbangkan oleh Azka, punya potensi besar meramaikan jatah perburuan gelar top-skorer.




Penyerang: 


Abdu Syaqif (Young Warrior FA)

Naluri gol Dani meledak di pekan keempat, pintar cari posisi, intuisinya benar-benar tajam dalam urusan penyelesaian akhir. Dua gol di laga big-match kontra D'Joe FC dan FIFA Farmel adalah bagian dari mentalitas bertanding sang juru gedor.




Akmal Rusdiansyah (Salfas Soccer)

Pemain dengan karakter "false nine" yang semakin menunjukkan tajinya sebagai juru gedor andalan Salfas, visi tajam dan cekatan ambil keputusan meski tengah berada dalam kepungan pemain lawan. Speed tinggi jadi andalan Akmal membelah pertahanan lawan, rajin menjemput bola dan membuka ruang rekan-rekan setimnya.





Pelatih:


Ijang Roby Anwar (Alba FC)

Ijang tak pernah kehabisan cara untuk membakar motivasi anak-anak asuhnya, tidak jarang meledak-ledak namun juga terbilang cukup cair memberi instruksi. Jeli dalam menggelar rotasi pemain, tidak hanya demi kepentingan tim namun juga menguji potensi tersembunyi anak asuh.




Cadangan:


Kiper: Adzmi Marwan (D'Joe FC)


Bek: Patrick Jonathan (Indonesia Muda Utara), M Suryadi Pratama (Serpong Jaya), Rama Apriansa (B24HABS), Alvin Oktora (Maesa Cijantung), Fakhri Ahmad (FU15FA Bina Sentra)


Gelandang: Fitrah Rahmadani (Ragunan Soccer School), M Ridwan (Giras), M Alfa Syahrin (SS Gagak Rimang), Alisyarief (ASIOP), Azka Anindya Budi (Ocean Stars)


Penyerang: Wahyu Sulthon (FIFA Farmel), M Fathir Nurdiansyah (Java Soccer Academy), Firmandala Putra (BMIFA), M Athar (Stoni Indonesia), M Nazwan (Sparta)



  • Tags