Pernah Dibekuk Serpong City Soccer School Jadi Motivasi Tambahan untuk ASIOP Apacinti U-9


IJL.Com- Menjalani debut di kompetisi IJL Mayapada 2018 (U-9), ASIOP Apacinti mendapat jadwal yang cukup "melelahkan". Berhadapan kontra Serpong City Soccer School dengan status sama-sama tim debutan akan jadi cerita menarik di atas lapangan.

Anak-anak ASIOP sudah tidak sabar menjalani debut mereka di kompetisi IJL Mayapada 2018. Musim ini, tim asal ibu kota tersebut tergabung di Grup A Sensation bersama nama-nama besar lainnya seperti ASTAM, Ragunan Soccer School hingga Pelita Jaya sampai tim kuda hitam seperti Serpong City Soccer School.

"Kami tergabung di grup yang sangat berat, isinya rata-rata SSB yang memang sudah punya nama dan jam terbang tinggi. Mudah-mudahan kami bisa curi pengalaman dari mereka," ucap pelatih ASIOP, Maradona.





Di awal kompetisi nanti tepatnya pekan kedua IJL Mayapada 2018, ASIOP sudah mendapat ujian cukup berat. Sesuai jadwal yang dirilis panitia pelaksana pertandingan, tim asuhan Maradona itu akan berhadapan dengan Serpong City Soccer School kemudian Ragunan Soccer School.

Berhadapan dengan Serpong City Soccer School akan jadi laga yang krusial untuk ASIOP. Kebetulan keduanya sama-sama berstatus tim debutan, tak heran bila target tinggi akan mengiringi jalannya laga.

Maradona sendiri mengakui Serpong City Soccer School bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Terakhir, pertemuan keduanya berakhir dengan catatan Mutiara dari Senayan harus mengakui keunggulan skuat The Wolf.

"SCSS adalah tim yang bagus. Ingin sekali kembali bertukar pengalaman dengan mereka di atas lapangan nanti. Kami pernah bertemu di festival 2017 lalu, hasilnya ASIOP kalah lewat drama adu penalti," ujar sang pelatih.





"Semoga catatan tersebut akan menjadi motivasi buat anak-anak," tegas Maradona.






Memang, Maradona yakin tim asuhannya akan mampu memberikan penampilan maksimal. Mengais poin di awal-awal kompetisi jadi misi mereka menatap pekan-pekan selanjutnya.

"Persiapan tim hingga saat ini peningkatannya sangat terasa sekali, progresnya selalu ada. Mudah-mudahan akhir pekan nanti anak-anak bisa bermain lebih gembira, tanpa tekanan apapun. Anak-anak sudah tidak sabar menatap hari Minggu. Semoga kami bisa jadi tim debutan yang baik," tandas Maradona.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa