Persaingan Makin Terbuka, Kian Merata




IJL.Com- Hasil-hasil laga pekan keempat IJL U-11 pada Minggu (30/6) jadi bukti tingkat persaingan yang semakin merata. Young Warrior FA masih belum tersentuh, Pelita Jaya Soccer School dipaksa menguras keringat lebih deras.

Di Grup Phenomenon, Young Warrior FA kembali mencuri perhatian lewat konsistensi permainannya di atas lapangan. Dua laga bertajuk big-match kontra D'Joe FC dan FIFA Farmel sukses mereka kunci lewat raihan poin penuh.

Bukan hanya itu, rekor manis kembali dijaga anak-anak Young Warrior. Total dari sembilan laga, belum satu gol pun yang mengoyak jala gawang anak asuh Javier Roca.

Tidak kalah mentereng adalah sepak terjang sang juara bertahan, Putra Sejati. Brazilian Soccer School ditekuk dengan skor 1-3, dianjutkan B24HABS yang dibungkam lewat kemenangan tipis gol semata wayang.

Persaingan di papan atas klasemen Grup Phenomenon memang begitu "panas". Jangan lupakan pula Alba FC yang pada laga pekan keempat pulang ke Karawang dengan senyuman usai menyudahi perlawanan Giras dan GRT Sitanala.

Alba versus Giras bisa disebut sebagai laga paling dramatis dari pekan keempat Grup Phenomenon. Lima gol tercipta, begitu seru sampai penghujung laga.

Partai yang tidak kalah seru di Grup Phenomenon adalah pertandingan antara Stoni Indonesia versus Remci. Saling berbalas gol sepanjang 2x12 menit, alhasil ada drama empat gol menghentak.

Beralih ke Grup Sensation, Pelita Jaya dipaksa menguras keringat lebih deras. The Young Guns hampir saja menelan pil pahit saat jumpa Java Soccer Academy dan Indonesia Rising Star.

Beruntung Pelita punya pemain sekelas Himam Ardell. Tanpa ragu-ragu, tiga gol diborong pemain bernomor punggung sembilan tersebut.

Posisi runner-up klasemen sementara Grup Sensation diduduki oleh Maesa Cijantung. Satu menang dan satu imbang dibawa pulang Si Burung Hantu.

Salah satu kemenangan Maesa terjadi di laga kontra ASTAM. Tiga gol tanpa balas jadi bukti keperkasaan  Muhammad Zakky dan kawan-kawan.

Tidak kalah menariknya, hari yang ditunggu-tunggu Ragunan Soccer School untuk pecah telur akhirnya kesampaian juga. Aktor utamanya adalah Fitrah Rahmadani lewat gol yang dicetaknya ke gawang Indonesia Muda Utara dan BMIFA.

Laga penutup Grup Sensation jadi tontonan yang begitu menyita mata penonton saat Java Soccer Academy jumpa Ocean Stars. Enam gol meramaikan papan skor. 

Kemenangan Java yang sudah ada di depan mata terpaksa sinar lewat eksekusi penalti pemain Ocean Stars, Azka Anindya Budi, satu menit jelang laga bubar. Pertandingan penuh aksi heroik, begitu layak dapat bintang.


Berikut Hasil Lengkap Pekan Keempat IJL U-11:






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa