M Kun Syafi'i: Putra Ustaz Yusuf Mansur Curi Perhatian Firman Utina

IJL.Com- Firman Utina terus memompa semangat anak asuhnya pasca kekalahan perdana FU15FA Bina Sentra U-11 di pekan pertama IJL Mayapada 2018. Nama tokoh pendakwah kondang Tanah Air, Ustad Yusuf Mansur ia sebut.

Datang dengan status tim juara bertahan memang bukan hal yang mudah untuk anak-anak FU15FA Bina Sentra. Berhadapan dengan Villa 2000 di pekan pertama IJL Mayapada 2018, Firman Utina Boys benar-benar menjadi sasaran tembak. Semua tim seakan berlomba-lomba menekuk tim asuhan Sabrin Paera tersebut.



Meski anak-anak binaannya harus pulang dengan kepala tertunduk usai ditekuk Villa 2000 dengan skor tipis 1-2, pemilik FU15FA Bina Sentra yakni Firman Utina tidak sama sekali menunjukkan wajah kecewa. Kata-kata penuh motivasi ia berikan untuk memompa semangat untuk Fajar Rizqi Julian dan kawan-kawan.




Salah satunya ia ucapkan untuk sang pencetak gol FU15FA Bina Sentra ke gawang Villa 2000, Muhammad Kun Syafi'i. Pemain berpostur 140 cm itu sendiri adalah anak dari Ustaz Yusuf Mansur.


Nama Yusuf Mansur sendiri saat ini memang sedang ramai di berita persepak bolaan nasional. Lewat perusahaan miliknya yakni Paytren yang bergerak dalam bidang bisnis uang elektronik dengan sistem syariah, ia baru saja menyuntikkan dana dengan menjadi sponsor utama klub Liga 3, Malang United setelah sebelumnya Persika Karawang.


Tak hanya Malang United juga Persika Karawang, klub kota kelahirannya yakni Persikota Tangerang juga tak luput dari perhatian Yusuf Mansur. Setelah sempat vakum, kini Si Bayi Ajaib akan kembali bangkit berkat sokongan dana pria asli Betawi tersebut.

"Alasan paling utama saya masuk adalah, karena pengen (ingin) nyenengin (memberikan kesenangan) masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kota Tangerang. Kan kalau juara pasti orang akan senang," ujar Yusuf.




Patut ditunggu sepak terjang selanjutnya dari Muhammad Kun Syafi'i. Bukan tidak mungkin lewat IJL Mayapada 2018, dirinya bisa perlahan-lahan mengemban "misi" dari sang ayah terutama mengambalikan kedigdayaan sepak bola Tangerang.







  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa