Psywar Halus Juru Taktik Giras untuk Pelatih Alba




IJL.Com- Partai Giras kontra Alba FC jadi laga adu gengsi di bangku pelatih. Memeng Muntholib tak sabar adu ilmu dengan Ijang Roby Anwar.

Anak-anak Giras sudah gatal untuk kembali merumput. Gaung pekan keempat IJL U-11 begitu hebat nyaringnya sampai ke Koja, Jakarta Utara, markas Si Pitung Cilik.

Pelatih Giras, Memeng Muntholib mengakui gairah anak asuhnya memang sudah tidak bisa terbendung lagi. Di tabel klasemen sementara Grup Phenomenon, Azka Putra Kiswa dan kawan-kawan sedang asik bertengger meramaikan papan atas.

"Kami punya persiapan khusus. Ada beberapa kendala memang perihal masih absennya beberapa pemain tapi saya menegaskan ke anak-anak kalau sepak bola adalah permainan tim jadi tidak boleh ketergantungan pada satu atau dua nama," tegas Memeng.



"IJL jelas adalah event bergengsi, jadi tidak perlu ditanyakan lagi antusiasme anak-anak menyambut laga akhir pekan ini," tambah Memeng.





Sesuai jadwal yang telah dirilis, Giras akan melakoni dua laga bertajuk big-match sekaligus. Ada ASIOP dan Alba FC yang sudah menunggu kedatangan Si Pitung Cilik pada Minggu (30/6).

"Sudah tentu ASIOP dan Alba FC tidak bisa dipandang remeh tapi perlu digarisbawahi juga kalau Giras adalah kumpulan anak-anak petarung yang tak kenal pandang bulu. Jadi kita lihat saja kejutan apa yang bisa diberikan armada Giras," tegas Memeng.





Laga kontra Alba FC khususnya jadi partai sarat gengsi untuk Memeng. Seperti diketahui, dari balik juru kemudi ia akan bertemu sang sahabat, Ijang Roby Anwar.

Sebelumnya, pujian tinggi pernah didaratkan Memang untuk sohibnya tersebut. Praktis, pertemuan keduanya juga ibarat ajang temu kangen.

Meski demikian, gengsi tetaplah gengsi. Soal hal tersebut, Memeng tak ragu mengirimkan pesan khusus untuk Ijang.

"Kekuatan Alba tidak bisa saya pungkiri. Mudah-mudahan pertemuan saya dengan coach Ijang jadi contoh meskipun penuh gengsi tapi tetap menanamkan tali sportivitas hingga bisa diikuti pula oleh anak-anak di atas lapangan," ujar Memeng.



"Halo coach Ijang, sahabat saya. Kami dari Giras siap melayani permainan Alba," tandas Memeng seraya tertawa lebar.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa