Ramadhini Nur Fauziah: Srikandi Tak Kenal Sungkan

 


IJL.Com- Ramadhini Nur Fauziah membuktikan bukan hanya sekadar pemanis di atas rumput hijau. Tak sungkan adu nyali dengan kaum adam.

CS Private Soccer School sukses mengamankan poin penuh saat melakoni laga pekan kelima Indonesia Junior League (IJL) U-13. Perlawanan Samurai United FA ditumpas lewat skor akhir, 2-0.

Salah satu gol CS Private lahir dari pemain wanita mereka yakni Ramadhini Nur Fauziah. Tepat di menit ke-50, jala gawang lawan sekaligus papan skor dibuat bergetar.

"Yang pasti sangat senang. Apalagi tadi kan juga baru masuk dari bangku cadangan," ujar Fauziah.



"Kuncinya bikin gol? Ya ikuti instruksi pelatih saja sih. Karena saya posisi di wing back, arahannya lebih ke berani masuk ke pertahanan lawan, jangan ragu-ragu," seru Fauziah.



Fauziah memang tak bisa menyembunyikan senyum semringahnya pada akhir pekan kemarin. Gol yang ia ciptakan jadi bukti dirinya bukan sekadar pemanis di atas rumput hijau.

Fauziah sendiri punya tekad untuk makin menyelami sepak bola, olahraga yang awalnya coba-coba namun kini sudah menjadi hobi. Jangan heran, kata sungkan tak ada dalam kamusnya begitu sudah menginjakkan kaki di atas rumput hijau.

"Gol ini untuk teman-teman di CS Private. Kalau tanpa mereka semua, kayanya ga mungkin deh saya bisa bikin gol. Ini semua kan juga karena kerjasama tim," seru Fauziah.

"Yang jelas gol ini membuat saya lebih berani lagi untuk bersaing. Lawannya kebanyakan cowok? Ga, ga pernah takut," tegas Fauziah lagi.



Selain Fauziah, CS Private menerjunkan satu lagi pemain wanitanya di kancah IJL musim ini. Dia adalah Lareina Rameira Savvy.

Bukan tidak mungkin, Reina akan menyusul Fauziah perihal urusan bikin gol di tengah panasnya atmosfer IJL. Kuncinya? Jangan sungkan!

"Ya paling sering curhat-curhat gitu soal sepak bola pasti sama Reina. Curhat apa ya? Rahasia dong," ujar Fauziah seraya tertawa.

"Curhat sesama wanita soalnya, kami berdua doang yang ngerti," tandas Fauziah kembali melempar senyum.






SEKILAS INFO!!!!








  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa