Ramai-ramai Menghentikan Laju Serpong Jaya




IJL.Com- Laju Serpong Jaya U-11 di kompetisi IJL Mayapada 2018 membuat kontestan lainnya "kegerahan". Pekan kelima nanti, dua tim yakni Maesa Cijantung dan Pro:Direct Academy sudah siap menjegal Salman Daan Wijaya dan kawan-kawan.

16 poin dengan catatan memasukkan 10 gol dan nir-kebobolan adalah torehan manis yang mampu ditorehkan Serpong Jaya dari empat laga terakhir kompetisi IJL Mayapada 2018. Di dua minggu sebelumnya, tim berjuluk Black Panther itu bahkan mampu melakukan pesta gol kala menghujam BMIFA (3-0) dan All Star Galapuri (4-0).

Tidak heran prestasi apik Serpong Jaya sejauh ini mendapat perhatian lebih dari para pesaingnya di Grup B Sensation. Mereka seakan seperti berlomba-lomba menjegal aksi skuat berkostum merah muda strip hitam tersebut.





Salah satunya adalah Maesa. Di pekan kelima nanti, tim asal Cijantung itu akan jadi salah satu lawan Serpong Jaya. Jangan heran, ada motivasi tinggi yang dirasakan skuat berlambang Burung Hantu itu menghancurkan taring Black Panther.

"Serpong Jaya adalah tim yang luar biasa apalagi chemistry mereka sudah makin klop. Insya Allah kami tetap optimis mampu memberikan kejutan untuk mereka," terang perwakilan manajemen Maesa Cijantung, Sony.



"Mereka memang tim yang sangat hebat tapi kami ingin memberitahukan kalau Maesa datang dengan status kuda hitam yang sewaktu-waktu bisa mengalahkan tim keunggulan. Kami termotivasi buat kejutan," sambungya lagi.





Meskipun begitu, Sony tidak ingin Huzaifah dan kawan-kawan terlalu terbebani dengan target yang dibawa. Bermain nothing to lose saat berhadapan dengan tim raksasa seperti Serpong Jaya menurutnya adalah cara paling ampuh mencuri poin.

"Pelatih dan manajemen menatap laga akhir pekan nanti sangat optimis. Tetap target mencari poin semaksimal mungkin tanpa membebankan ke anak-anak jadi mereka bisa bermain lepas," katanya lagi.


Tak jauh berbeda dengan Maesa, calon lawan Serpong Jaya di pekan kelima nanti yakni Pro:Direct Academy pun punya misi tak jauh berbeda. Ada di peringkat keempat klasemen sementara dan demi menjaga peluang lolos ke 8 Besar, Lui George dan kawan-kawan enggan terpleset seperti dua minggu sebelumnya.

"Betul sekali, Serpong Jaya tim yang kuat solid dan pemain mereka di berbagai posisi sangat merata, saya sudah melihatnya di beberapa rekaman pertandingan. Tidak heran mereka belum pernah kalah di empat laga terakhir," sebut Imam.



"Mau tidak mau, kami harus siap. Ada motivasi dari anak-anak untuk mengalahkan mereka. Kami akan terus berjuang di sisa laga-laga terakhir, mudah-mudahan ada poin yang bisa kami ambil setiap pekannya," tegas Imam.





Laga Serpong Jaya vs Maesa diprediksi memang tidak akan sepi gol karena ada Salman Daan Wijaya dan Zaidan Zamzami masing-masing di kedua kubu. Tidak ketinggalan juga dengan Pro:Direct dimana pemain asing mereka yakni Lui George pasti termotivasi juga adu ketajaman dengan Salman di atas lapangan nanti.








  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa