Remci Berangkat dari Restu Orangtua




IJL.Com- Remci FC menyabet poin sempurna pada laga pekan pertama Indonesia Junior League U-9 musim 2020. Berangkat dari restu orangtua, pulang dengan senyum bahagia.

Remci merangsek ke tabel papan atas klasemen sementara Grup A Phenomenon IJL U-9. Hasil tersebut tidak lepas dari dua kemenangan yang diraih di laga pekan pertama, Minggu (13/9) saat jumpa Stoni Indonesia dan Surya Bakti Cilegon.

Berhadapan dengan Stoni, Remci unggul dengan skor tipis 1-0. Sementara di laga kontra Surya Bakti Cilegon, anak asuh Isra Apriadi tampil tokcer dengan raihan fantastis lima gol tanpa balas.

Isra sendiri tak bisa menyembunyikan rasa bahagia sekaligus bangga begitu peluit panjang dibunyikan. Perihal catatan clean sheet, ia menyebut ada "resep" tersendiri.

"Alhamdulillah, saya cukup senang melihat penampilan anak-anak. Tapi ini tentu tidak lepas dari doa restu orangtua dan izin dari pemilik Remci sendiri," ujar Yadi, sapaan akrab sang pelatih.


"Kami bisa clean-sheet karena ada doa restu orangtua melindungi dari belakang gawang," sambung Yadi seraya tersenyum.



Selain berangkat dari restu orangtua, dua kemenangan yang diraih Remci juga dipengaruhi faktor materi pemain. Sebut saja Mahessa Aji Muhammad Fairuz.

Messa sapaan akrabnya sudah pernah mencicipi atmosfer IJL U-9 dari 2019 lalu. Jelas, ada banyak ilmu berharga ia tuangkan untuk rekan-rekan setimnya.

"Messa musim ini menjadi pemimpin di Remci U-9, pengalaman musim lalu yang ia dapatkan jelas bisa dibagikan ke rekan-rekan setimnya," ujar Yadi.



"Terimakasih juga untuk IJL yang membuat wadah kompetisi berjenjang, anak-anak di Remci mendapat banyak pengalaman," tandas Yadi.



Remci saat ini bertengger di pucuk klasemen sementara Grup A Phenomenon dengan raihan delapan poin. Di bawah mereka ada FIFA Farmel membuntuti.


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa