Rizki Eka Saputra Kirim Pesan Merdu untuk Thufail Syaukhi




IJL.Com- Playmaker FIFA Farmel U-11, Rizki Eka Saputra punya dua misi agung saat jumpa Young Warrior FA. Rebut puncak klasemen, taklukkan sang sahabat.

Laga super big-match siap tersaji dalam lanjutan laga pekan ketujuh Indonesia Junior League U-11, Minggu (21/3). Dari Grup A Phenomenon, FIFA Farmel akan bersua Young Warrior FA.

Melihat tabel klasemen sementara, keduanya tengah bersaing ketat memperebutkan puncak singgasana. Young Warrior bertengger di pucuk lewat koleksi 46 poin. Farmel membuntuti tepat di bawahnya dengan rentang jarak tujuh angka.

Pertemuan keduanya diramal akan berjalan seru nan menegangkan bak film thriller. Dijamin tidak bikin ngantuk.

Young Warrior sebenarnya bisa lebih menepuk dada. Pasalnya selain bertengger di peringkat pertama, sejauh ini dari 14 laga, 'The Gladiator' belum sama sekali ternoda alias mencetak rekor nir-kekalahan.

Faktanya, catatan itu yang membuat adrenalin playmaker Farmel, Rizki Eka Saputra terbakar. Motivasi pemain jebolan Pelita Jaya Soccer School tersebut pun langsung membumbung tinggi.

"Sangat termotivasi sekali karena kami sudah punya tekad merebut puncak klasemen," tegas Rizki.



"Saya juga sudah tidak sabar bertemu sahabat saya di Young Warrior yaitu Thufail Syaukhi (kiper). Kami dulu pernah setim dan Minggu besok harus jadi lawan," sambung Rizki seraya tersenyum.



Namun Rizki sadar tidak mudah membuat Fail bertekuk lutut. Ia tak sungkan mengakui kualitas rata-rata penjaga gawang yang tercatat pernah menorehkan gol di kompetisi IJL U-11 saat laga kontra Putra Sejati Inssa melalui skema tendangan bebas itu.

"Postur tubuh mendukung dibantu kemampuan skill Fail yang bisa dibilang ada di atas rata-rata kiper yang pernah banyak saya temui sebelumnya. Jadi pantas saja Fail paling sedikit kebobolan," ujar Rizki.



Mumpung peluit kick-off belum ditiup, Rizki pun tak sungkan mengirimkan pesan untuk Fail. Begitu merdu penuh canda namun sarat arti.

"Halo Fail, Minggu nanti jangan lupa ya kita ketemu di IJL. Kalau aku nendang ke arah gawang Young Warrior, jangan ditangkap ya," ujar Rizki seraya tak kuasa menahan tawa.

"Fail tetap teman terbaik di dalam dan juga luar lapangan. Semoga di laga nanti bisa sama-sama sukses," tandas peraih gelar sepatu emas di kancah IJL U-9 musim 2018 itu.



Sesuai jadwal yang telah dirilis, Rizki dan kawan-kawan akan melakoni dua laga di pekan ketujuh IJL U-11. Selain Young Warrior, 'Jawara Rajawali' juga ditantang Indonesia Muda Utara.




Berikut Jadwal Lengkap Pekan Ketujuh IJL U-11:



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa