Rizky Trias: Mata Air untuk Satria Muda





IJL.Com- Performa aduhai Rizky Trias Anindya ibarat mata air untuk tubuh skuat Satria Muda yang sedang berkompetisi di Indonesia Junior League (IJL) U-11. Layangkan mimpi raih gelar top skorer.

Langkah Satria Muda di gelaran IJL U-11 musim ini bisa dibilang masih agak tertatih-tatih. Tergabung di Grup A, skuat besutan Bakti Rosdianto tersebut baru mengumpulkan 16 poin dari sembilan laga.

Walau demikian, sepak terjang tim asal Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang tersebut bukannya tanpa aroma wangi. Ya, ada sosok Rizky Trias Anindya yang ibarat mata air pembawa kesegaran penghilang dahaga.

Kontribusi Rizky di lini tengah Satria Muda tak perlu diragukan lagi. Seorang pengendali permainan yang tak sungkan menggedor jala gawang lawan.

Bahkan Rizky tercatat mencetak lima gol berturut-turut untuk Satria Muda. Seorang pembeda yang membuat permainan Satria Muda lebih atraktif saat menyerang sekaligus mencari peluang.

Karakter stylish Rizky bahkan sempat membuat komentator pertandingan kehabisan kata-kata. Visinya sangat mumpuni untuk terus diasah lagi.

"Ini pertama kalinya tampil di IJL. Jadi saya ingin bikin gol sebanyak-banyaknya," seru Rizky.

"Punya mimpi seperti Cristiano Ronaldo, jadi top-skorer," jelas Rizky seraya tersenyum lebar.



Rizky tak sembarang sesumbar. Sejauh ini sudah ada tabungan tujuh gol ia kantongi.

Kompetisi IJL yang baru setengah jalan tentu membuat mimpi Rizky masih terbuka sangat lebar. Ya, tak ada yang mustahil di atas rumput hijau.

"Saya nge-fans sekali dengan Febri Hariyadi karena dia pemain yang sangat cepat dan gesit," ujar Rizky.



"Dan pastinya Cristiano Ronaldo yang selalu haus gol," tegas Rizky.



Dari IJL pula, Rizky kini ambil banyak pengalaman berharga. Tak hanya saat meraih kemenangan tapi juga mengakui kekalahan seperti saat Satria Muda ditekuk Saswco Bandung pada akhir pekan kemarin.

"Saya kagum dengan permainan Saswco, enak dilihat. Senang juga bisa ketemu penyerang mereka yaitu Rafa Aprilio. Jadi dapat ilmu baru," tandas Rizky.





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa