Saatnya Adu Sprint!




IJL.Com - Laga pekan ketujuh IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon, Minggu (25/11) menjanjikan banyak kejutan. Saatnya adu sprint, jangan ragu menimbun poin.

Partai pembuka pekan ketujuh akan menghadirkan laga antara Ragunan Soccer School kontra Villa 2000. Bagi Ragunan ini tentu jadi kesempatan besar untuk terus melaju di trek kemenangan pasca meraih poin penuh di laga sebelumnya kontra Pelita Jaya Soccer School. 

Kebetulan, Villa 2000 masih diselimuti awan gelap setelah menelan tiga kekalahan beruntun. Namun segalanya masih bisa terjadi, bukan tidak mungkin Black Orange akan menunjukkan sinarnya demi beranjak dari dasar klasemen.





Sementara itu kesebelasan asal Cileungsi, M'Private Soccer School kedatangan tim kuda hitam, Abstrax FA. Di laga pekan sebelumnya, kedua tim sama-sama meraih hasil imbang. Jelas, poin tiga jadi harga mati di akhir pekan.





Yang tidak kalah serunya adalah menunggu kebangkitan Satria Muda FA. Datang dengan keadaan sedikit "terluka" usai terpleset di laga kontra Laskar Pelangi Soccer, Ilham Sidiq dan kawan-kawan tentu punya misi besar membungkam lawannya, Pelita Jaya. Anak-anak Sawangan sendiri pastinya ogah tinggal diam, tekad kuat tetap terpasang dalam dada demi memutus tren negatif.





Misi yang tidak jauh berbeda juga diusung Pro: Direct Academy. Menariknya mereka akan bertemu Laskar Pelangi Soccer yang masih merasakan euforia nikmatnya kemenangan dalam sebuah laga derby.





Persaingan zona delapan besar memang tidak bisa dipungkiri akan jadi bumbu di atas lapangan. Garuda Junior dan Garec's akan saling berlomba-lomba adu kuat demi amankan posisi di tabel klasemen.





Satu duel bertajuk big-match juga siap dihelat antara Serpong Jaya (runner-up klasemen) dan Indonesia Rising Star (peringkat ketiga). Saling sodok di tabel klasemen, jangan sampai Tajimalela FA berlari kencang sendirian.





Uji konsistensi memang akan dirasakan pemuncak klasemen sementara, Tajimalela FA. Aidil Aji Nur Ilham Cs sudah ditunggu Indonesia Muda Utara (IMUT).

IMUT sendiri datang dengan modal bagus setelah di partai sebelumnya mampu menahan laju Serpong Jaya. Patut ditunggu apakah kesebelasan asuhan Mario Agustinus Lalumedja itu bisa melanjutkan tren sebagai biang kerok "sakit gigi" tim papan atas klasemen.





Laga penutup di akhir pekan akan menghadirkan satu partai tunda dari Grup Sensation antara BMIFA vs Java Soccer Academy. 



Berikut Jadwal Lengkap Pekan Ketujuh IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon:





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa