Saatnya Kembali Pasang Kuda-kuda




IJL.Com- Setelah sempat jeda selama dua pekan, roda kompetisi IJL Mayapada 2018 untuk kategori U-11 akan kembali bergulir pada Minggu (8/4). Sudah saatnya kembali pasang kuda-kuda kalau tiket play-off tidak mau hilang sekejap mata.

Di Grup A Phenomenon, pemuncak klasemen sementara yakni ASTAM akan menghadapi lawan yang relatif cukup menyulitkan. Adalah SS Gagak Rimang yang dimaksud. Pasukan Gagak sendiri tentu tidak mau dilangkahi begitu saja oleh ASTAM. Kebetulan Rakha Lubis dan kawan-kawan punya modal bagus saat di pekan sebelumnya mampu menahan imbang Putra Sejati dan Sparta 1979. Menarik pula ditunggu pertemuan dua kreator serangan tim yakni Fernanda Dwi Sutrisna dan Akmal Rusdiansyah di atas lapangan.





Yang tak kalah seru adalah laga antara Putra Sejati vs CISS Soccer Skill. Status keduanya saat ini masih sama-sama belum terkalahkan. Bagi CISS sendiri laga ini tidak bisa mereka lewatkan begitu saja, target tak terlempar dari enam besar tentu jadi misi tim asuhan Agus Tri Laksono tersebut.





Selain kontra CISS, Putra Sejati juga akan lebih berkeringat di pekan kedelapan nanti. Ya apalagi kalau bukan tim yang sedang terluka yakni ASIOP Apacinti sudah menunggu M Habsy Malaykiano Cs.



Jangan lupakan pula sepak terjang Ragunan Soccer School di pekan kedelapan nanti. Dari lima laga, tim yang musim 2017 lalu raih posisi empat besar itu memang belum sama sekali meraih kemenangan. Tidak mudah memang karena jadwal Minggu esok mengharuskan Aji Kurniawan dan kawan-kawan bersua Sparta 1979, ASIOP Apacinti lalu Abstrax FA.







Di Grup B, duel penuh gengsi akan tersaji pula dimana juara bertahan musim lalu yakni FU15FA Bina Sentra akan ditantang tim kejutan IJL Mayapada 2018, Serpong Jaya.



Serpong Jaya sendiri akan berusaha bangkit setelah di pekan sebelumnya harus menelan kekalahan perdana. Menariknya, selain bertemu sang juara bertahan, mereka juga dijadwalkan menjalani laga bertajuk derby melawan Serpong City.





Lalu ada juga Pro:Direct Academy yang di pekan sebelumnya tengah asik menikmati masa bulan madu saat menekuk tim sekelas Serpong Jaya dan BMIFA. Konsistensi Fabian Yafa dan kawan-kawan akan kembali dapat ujian, apalagi kalau bukan duo oranye yaitu Villa 2000 dan FU15FA Bina Sentra yang siap menghadang.





Panasnya persaingan juga tak hanya di papan atas, Gelora Poetra yang masih terjebak di posisi juru kunci pastinya tidak mau kembali pulang dengan kepala tertunduk. Peluang besar ada di depan mata saat kedatangan tim yang tengah mencari konsistensi, Salfas Soccer. Tidak ketinggalan, Bhayangkara Tigaraksa juga tengah dibidik pasukan Gelora.









Berikut Jadwal Lengkap Pekan Kedelapan IJL Mayapada 2018 (U-11):




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa