Saling Bidik Demi Jaga Peta Persaingan




IJL.Com- Peta persaingan IJL Mayapada 2018 (U-11) masih sulit ditebak namun mulai terasa betapa panasnya. Pekan kelima, Minggu (11/3) bisa jadi salah satu momentum terbaik untuk terus menancapkan langkah menuju fase selanjutnya. Mentalitas pelatih dan pemain disebut akan lebih banyak diuji lagi.

Di Grup A Phenomenon, tim yang pekan lalu baru pesta gol yakni ASTAM sudah harus mendapat ujian maha berat. Bagaimana tidak, minggu nanti mereka akan menjalani tiga laga dalam sehari. Salah satu lawan yang mereka hadapi tak lain adalah Pelita Jaya Soccer School selain Garuda Muda Soccer Academy dan Indonesia Rising Star.




Tak kalah berat dengan ASTAM, Putra Sejati juga akan diuji konsistensinya. Pekan kelima nanti, M Habsy dan kawan-kawan akan bersua dua tim underdog yang selalu siap tebar ancaman yakni Ragunan Soccer School dan SS Gagak Rimang. Bagi Putra Sejati dan SS Gagak Rimang ini bisa jadi duel akbar, seperti diketahui keduanya kini ada di peringkat empat besar.




Dan tidak boleh ketinggalan partai ASIOP Apacinti versus Sparta 1979 juga M'Private Soccer School kontra CISS Soccer Skill. Sarat kejutan diprediksi akan terjadi hingga peluit panjang dibunyikan.





Sementara di Grup B Sensation, duel big match siap tersaji. Laga akan melibatkan empat tim penguasa papan atas klasemen yakni Maesa Cijantung, Serpong Jaya, Maisa Bekasi dan Serpong City Soccer School.

Dua tim yang belum terkalahkan dan mampu menyapu bersih setiap tiga laga terakhir yakni Maisa Bekasi dan Serpong City Soccer saling adu kekuatan di atas lapangan nanti. Laga ini diprediksi akan menyita banyak mata penonton, kepiawaian Maisa memaksimalkan skema bola mati akan ditantang kokohnya lini pertahanan anak-anak Serpong City. 





Tak kalah serunya adalah laga Maesa Cijantung versus Serpong Jaya. Sejauh ini keduanya adalah tim paling produktif di grup B, Maesa dengan catatan 14 gol sementara Serpong Jaya 10. Drama akan banyak tersaji pula di atas lapangan saat dua pemain fenomenal yakni M Zamzami dan Salman Daan Wijaya bertemu.





Tim yang ingin kembali ke trek kemenangan Villa 2000 pun patut disorot. Sempat dibekap Maesa Cijantung di laga terakhir, Black Orange mencoba bangkit. Tidak mudah memang karena di pekan kelima nanti mereka akan menjalani tiga partai sekaligus kontra Bhayangkara Tigaraksa, Serpong City Soccer School dan Gelora Poetra.






Berikut Jadwal Lengkap Pekan Kelima IJL Mayapada 2018 (U-11):




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa