Satrio Bagus: Pecah Kebuntuan Tarik Nafas Lega

 


IJL.Com- Cetak gol semata wayang saat FIFA Farmel jumpa Remci, Satrio Bagus Wicaksono tak henti memanjatkan syukur. Nafas benar-benar lega.

FIFA Farmel kembali ke trek lurus pada laga pekan keempat Indonesia Junior League (IJL) U-13, Sabtu (28/10). Kemenangan tipis atas Remci dibukukan lewat skor 1-0.

Gol semata wayang FIFA Farmel lahir lewat kaki Satrio Bagus Wicaksono pada menit ke-44. Prosesnya pun apik dan ciamik berawal dari matangnya organisasi permainan lini per lini.

"Alhamdulillah, ini kemenangan milik tim FIFA Farmel bukan hanya pemain tetapi juga pelatih. Lega juga bisa bikin gol satu-satunya," seru Satrio.



"Hari ini saya rasa kami bermain cantik dan apik meskipun masih banyak PR. Remci juga bagus pertahanannya, jadi harus lebih pintar membongkarnya," tambah Satrio seraya melempar senyum.



Ya, meskipun menguasai jalannya pertandingan, FIFA Farmel hampir saja dipaksa gigit jari oleh Remci. Tidak heran, seusai Satrio mencetak gol, ada perasaan meluap-luap muncul ke permukaan.

"Dari pertandingan pekan sebelumnya saat bermain imbang dengan Salfas Soccer, pelatih menilai kami saat itu bermain kurang agresif," tutur Satrio.



"Ya makanya tadi setelah gol datang, saya benar-benar lega sekali," tambah Satrio.



Faktanya sebelum pertandingan, Satrio juga diselimuti motivasi tersendiri. Ya, ia tidak puas namanya hanya ada dalam jajaran "cadangan" dalam daftar Team Of The Week 2 IJL U-13.

"Oh iya itu jadi motivasi juga. Jadi semakin bersemangat untuk bermain sebaik dan semaksimal mungkin. Status cadangan itu menjadi cambuk positif lah istilahnya," tegas Satrio.

"Ya sekali lagi saya bersyukur bisa bikin gol penentu kemenangan. Semoga kami bisa konsisten dan disiplin dalam berlatih sehingga bisa bermain cantik," tandas Satrio.





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa