Senyum Itu Bernama Damar Wahyu Ibrahim

 


IJL.Com- Damar Wahyu Ibrahim meyakini sepak bola harus dimainkan dengan riang gembira. Senyum merekah "penerus" Lionel Messi. 

SSB Pondok Bambu masih kesulitan mencari kemenangan perdananya di kancah Indonesia Junior League U-9. Pada akhir pekan kemarin, tiga kekalahan terpaksa ditelan tim asal Jakarta Timur tersebut. 

Namun bicara etos kerja, jangan ragukan anak-anak SSB Pondok Bambu. Setidaknya ada bentuk perlawanan mereka suguhkan salah satunya melalui aksi Damar Wahyu Ibrahim. 

Satu gol dan satu assist diceploskan Damar. Meski usianya masih seumur jagung, tak ada kesan sungkan tebar pesona dalam kamus pemain kelahiran 17 September 2016 tersebut. 

Tak heran seusai tebar pesona, senyum merekah dipancarkan Damar. Namanya juga berulangkali dielu-elukan suporter SSB Pondok Bambu. 

"Yang penting saya mau main bola supaya happy. Menang atau kalah, tidak masalah yang penting happy," ujar Damar. 


"Makanya harus selalu senyum, menang atau kalah pokoknya harus senyum," sambung Damar. 


Damar sendiri tak mau menutup rasa ingin sekali mencicipi manisnya kemenangan. Poin penuh yang buyar saat SSB Pondok Bambu berhadapan dengan SSB Gagak Muda pada pekan keempat lalu ternyata masih ada dalam bayangan. 

"Pertandingan yang tidak terlupakan saat melawan Gagak Muda, padahal tinggal sedikit lagi bisa menang tapi gagal," ungkap Damar. 


"Tapi malah jadi tambah semangat latihannya, biar benar-benar bisa menang," sambung Damar. 


Ya, Damar sudah punya tekad kuat untuk menawarkan angin segar di tubuh SSB Pondok Bambu. Apalagi ia diberi label sebagai "penerus" Lionel Messi. 

"Oh ini nomor 10 dikasih sama pelatih. Bangga sama senang sekali karena saya mengidolakan Lionel Messi," tutur Damar. 


"Saya mau tambah dua gol lagi di IJL," tandas Damar seraya tersenyum lebar. 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa