Si Bolang Bersiap Torehkan Kenangan Manis Lagi




IJL.Com- Predikat pemain jebolan IJL Elite yang sudah terpatri dalam raganya tidak membuat Rifal besar kepala. Musim anyar harus lebih cerah gemilang.

Seperti ilmu padi, kian berisi, kian merunduk, begitulah Rifal. Pemain asal Sparta U-13 tersebut tengah bersiap melanjutkan petualangannya di kompetisi Indonesia Junior League untuk musim keempatnya.

Serasa pulang ke rumah, Rifal termotivasi kembali menorehkan kenangan manis. Status pemain jebolan IJL Elite dua periode yang disandang tidak serta merta membuat Si Bolang (sapaan akrabnya) besar kepala.

"Persiapan saya selama menunggu bergulirnya IJL adalah melatih kekurangan terhadap diri sendiri dan melatih kekompakan bersama tim Sparta," buka Bolang.


"Tentu saya sangat senang kembali merasakan atmosfer IJL, karena musim ini bisa jadi adalah tahun terakhir saya merasakan serunya bertanding di IJL," tambah Rifal seraya tersenyum.



Usut punya usut, bocah asal Limo, Kota Depok yang dikenal sebagai pemain multifungsi tersebut ternyata sudah mengusung tekad tinggi. Apa itu? Ya jelas, naik podium lagi.

"Saya terus memotivasi diri saya sendiri untuk menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Tiap musim IJL bergulir, harus lebih baik dan terus lebih baik lagi," tegas Rifal.

"Musim ini saya optimis bisa membawa Sparta menjadi yang terbaik di IJL U-13. 2018 lalu saat Sparta U-11 hanya menjuarai kategori Plate jadi motivasi tambahan," sambung top-skorer IJL U-11 2018 dengan torehan 16 gol tersebut.



Akhir pekan nanti tepatnya Sabtu (5/9), Rifal bersama rekan-rekannya setimnya akan mengawali mimpi besar tersebut. Ujian tentu siap menghadang yakni salah satu tim debutan, Sukabumi Pro Soccer.

Nama Sukabumi Pro Soccer sejatinya masih asing di telinga Rifal. Pantas saja ia tengah diliputi rasa penasaran.

"Kalau secara pribadi, saya belum pernah bertemu dengan mereka, tapi tentu hal tersebut membuat saya jauh lebih termotivasi lagi karena semakin penasaran dengan kekuatan lawan," ungkap Rifal.

"Setahu saya musim ini IJL banyak pendatang baru, pasti mereka juga punya tekad yang kuat dan selalu ingin membawa hasil terbaik," tandas Rifal.


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa