Super Obama Bakar Semangat Serpong City




IJL.Com- Akhir pekan ini bisa menjadi hari yang akan sulit dilupakan oleh pemain Serpong City FC U-9, Aaron Obama. Bakar semangat, tumpahkan rasa penasaran.

Serpong City kembali lagi. Setelah sempat absen 2019 lalu, tim "Beruang Merah" bersiap mengarungi kembali riuhnya persaingan Indonesia Junior League U-9 musim 2020.

Jadwal kompetisi yang sempat ditanggungkan selama enam bulan karena pandemi Covid-19 tidak lantas membuat gairah anak-anak Serpong City mengendur. Tidak percaya? Coba saja tanya salah satu pilar lini tengah mereka, Aaron Obama.

"Ini adalah liga perdanaku dan Minggu ini adalah pekan pertamaku. Bangga, itu yang benar-benar aku rasakan saat ini karena bisa bermain di level tertinggi kompetisi anak-anak seusiaku. Kesempatan emas buat aku dan teman-teman di Serpong City menunjukkan hasil latihan yang selama ini kami nikmati," tutur Obama.



"Sudah tidak sabar, soalnya sudah latihan terus menerus bareng teman-teman, pasti seru," ujar pemain yang mendapat julukan "Super Obama" tersebut.



Obama sebenarnya juga tidak menutupi sempat ada rasa sedih dan galau menunggu peluit kick-off IJL U-9 2020 dibunyikan. Maklum, ada animo yang tak kuasa dibendung.

"Waktu itu kan sudah screening, kirain bakalan langsung main tapi tidak jadi main, ya jadi sedih. Apalagi sempat ga bisa latihan sama teman-teman jadi tambah sedih," ungkap Obama.

"Aku punya mimpi bikin gol Minggu nanti. Jika bisa bikin gol, aku persembahkan untuk mama dan papa dan tentunya rekan-rekan setim," tandasnya.



Jadwal pekan pertama IJL U-9 yang akan berlangsung Minggu (13/9) di Lapangan Yon Arhanud 1 Kostrad, Tangerang Selatan pun sudah dirilis. Nantinya, Serpong City kedatangan dua tim berwajah debutan yakni Permata Curug dan Olympia FA. 

Oleh sang pelatih, Obama diproyeksikan menjadi mesin lini tengah Serpong City guna membangun serangan sekaligus berburu gol. Usut punya usut, pemain bernomor punggung 17 tersebut juga punya senjata mahal dalam kaki kidalnya.





Berikut Jadwal Lengkap Pekan Pertama IJL U-9 2020:

  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa