Tiandra Pascal: Pembuka Gerbang Epic Comeback




IJL.Com- Dua gol kilat Tiandra Pascal Ash Shidiq membuka gerbang epic comeback untuk skuat SMPIT Taruma FA. Ada senyum lepas di balik rasa kurang puas.

SMPIT Taruma FA membuktikan kapasitasnya sebagai tim bermental juara. Sempat tertinggal terlebih dahulu sampai menit ke-30 dari KMJR Cilegon, tim besutan Nurman Roby itu akhirnya mampu bangkit hingga menggenapkan tema epic comeback.

Dua gol pembuka gerbang epic comeback Taruma lahir dari kaki Tiandra Pascal. Hanya butuh satu menit bagi dirinya untuk mengirimkan serangan kilat ke jantung pertahanan KMJR.

"Pertandingan yang sangat melelahkan, menguras mental juga stamina dan berjalan menarik, KMJR bermain sangat bagus sekali, ternyata kami punya prinsip bermain yang sama," ujar Pascal.

"Alhamdulillah, bangga sekali rasanya bisa bikin dua gol yang bisa berujung epic comeback," tambah Pascal seraya tersenyum.


Pascal menambahkan, momentum epic comeback yang diraih Taruma tidak lepas dari formula chemistry seluruh jajaran pemain. Seperti diketahui, skuat asal Babelan, Kabupaten Bekasi tersebut adalah tim yang tinggal dalam satu atap asrama yang sama.

Tak akan ada lahir epic comeback tanpa dibalut manisnya sebuah komunikasi. Menurut Pascal, itulah senjata sesungguhnya dari skuat Taruma.

"Pastinya, kami dimudahkan untuk lebih bisa saling mengerti karena setiap hari selalu bertemu, jadi komunikasi selalu terjaga. Di asrama juga sering nonton video rekaman pertandingan bersama-sama untuk saling mengoreksi," terang pemain kelahiran Bekasi, 26 Februari 2008 tersebut.



"Begitu juga saat di dalam bis pas waktu pulang sehabis pertandingan, tidak jauh-jauh yang kami bahas tetap suasana di atas lapangan. Intinya memang saling komunikasi," tambah Pascal.



Namun dari lubuk hati yang paling dalam, Pascal sebenarnya masih kurang puas dengan dua gol yang dicetaknya ke gawang KMJR. Bukan bermaksud memendam rasa kecewa namun ada misi sudah diusung dalam dada.

"Sejujurnya, saya masih kurang puas, proses golnya menurut saya bisa jauh lebih baik lagi. Selain itu dua gol juga belum cukup, seharusnya bisa hattrick," pungkas Pascal seraya tersenyum.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa