Tuah Jersey Anyar M'Private Soccer School

by admin on 9 months ago




IJL.Com- Satu gol Ahmad Riza Yanuari ke gawang Laskar Pelangi sudah cukup mengantarkan M'Private Soccer School nangkring di puncak klasemen sementara Grup Phenomenon. Tuah jersey anyar jadi pemanis di atas lapangan.

Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Peribahasa itu rasanya tepat untuk menggambarkan hasil yang diraih M'Private Soccer School pada laga pekan ke-11 IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon, Minggu (13/1) di Stadion Mini Cisauk.

Gol tunggal Ahmad Riza sudah cukup bagi tim asuhan Mulyadi untuk menggenggam poin penuh. Selain daripada itu, posisi puncak klasemen berhasil mereka curi dari Laskar Pelangi.

Senyum semringah jelas terpancar dari wajah Mulyadi saat peluit panjang dibunyikan. Ia menyebut rasa percaya diri jadi kunci kemenangan anak asuhnya melakoni laga perang mental di atas lapangan kemarin.

"Alhamdulillah skor tipis sudah cukup puas, sesuai apa yang diinginkan," ujar Mulyadi.



"Anak-anak bermain dengan lebih percaya diri, paling utama berani pegang bola. Proses latihan yang baik juga jadi kunci, kami manfaatkan liburan kemarin dengan latihan pagi-sore," ujar Mul.





Mul juga tak lupa angkat topi soal performa kiper tim lawan, Aidil Akbar. Meski harus memungut bola dari gawangnya, penjaga gawang bernomor punggung 33 itu memang jadi batu penghalang Bagas Prayoga dan kawan-kawan mencetak keunggulan lebih dari satu gol.

Tercatat memang ada banyak peluang emas diciptakan anak-anak M'Private Soccer, pasalnya tanpa henti anak-anak Cileungsi mengurung pasukan Laskar Pelangi. Namun sekali lagi, performa Aidil tak ragu membuat Mulyadi angkat topi.

"Sangat bagus, Aidil banyak menyelamatkan bola yang menurut kami itu sulit untuk bisa ditangkap. Dari sekian peluang dikonferensi jadi gol hanya satu yang berhasil. Anak ini kiper berbakat," tegas Mul.





Laga kontra Laskar Pelangi Soccer sendiri jadi "debut" jersey anyar M'Private Soccer School. Kini Muhammad Faris Cs memang terasa lebih gagah dengan warna merah mencolok di atas lapangan.

Berbanding lurus memang dengan performa M'Private di atas lapangan. Ya, mereka kini terus dan ingin lebih menyala, posisi puncak klasemen bukan cuma jadi pengantar mimpi untuk Bagas Cs.

"Iya jersey home kami anyar, baru jadi Rabu pekan lalu," ujar Mul tersenyum.





"Warna merah sebagai identitas M'Private Soccer School. Harapannya memang seperti itu, makin menyala-nyala spirit anak-anak," tandas Mul seraya tertawa lebar.






  • Tags