Waspadai Pelita Jaya, M'Private Ogah Pandang Bulu




IJL.Com- M'Private Soccer School tak mau memandang Pelita Jaya dengan sebelah mata. Misi M Faris Fadillah dan kawan-kawan pun sudah sangat jelas, poin penuh.

Tak ada yang berbeda dengan persiapan anak-anak M'Private Soccer School jelang naik panggung di gelaran IJL Mayapada U-13. Gairah mereka terus membara, selalu ada aura positif yang ingin terus dibawa.

Termasuk untuk laga pekan kesembilan IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon, Minggu (16/9). Mata sekaligus kaki mereka sudah tertuju total ke Stadion Mini Cisauk.

"Persiapan kami untuk berlaga di IJL selalu siap dan konsisten. Siapapun lawannya pastinya punya keinginan yang sama yakni ingin menang," tegas pelatih M'Private Soccer School, Mulyadi.



Meski demikian, Mulyadi mengatakan beberapa pekerjaan rumah masih menghantui dirinya. Laga kontra Abstrax FA yang berakhir dengan kemenangan lewat skor 2-1 bukannya tanpa catatan.

"Seperti biasa, persoalan klasik anak-anak masih kurang percaya diri. Sebenarnya mereka sudah harus melewati tahapan tersebut," jelas Mul.




Hal itu yang terus dibenahi Mul jelang laga kontra Pelita Jaya. Ia tentu tidak ingin anak-anak Sawangan bisa mencuri poin dari tim asuhannya.

Di atas kertas, M'Private sendiri punya peluang untuk meraup angka penuh dari Pelita. Bukannya tanpa alasan, perbedaan selisih tujuh poin di tabel klasemen jadi rujukan paling kuat.


Namun Mul mengaku tak mau ambil pusing dengan catatan tersebut. Ia sendiri sangat meyakini kalau persaingan di Grup Phenomenon terbilang sangat merata. Kejutan demi kejutan bisa hadir tiap pekannya.

Sama seperti kebanyakan pelatih lainnya, rekaman pertandingan jadi alat Mul mengintip kekuatan Pelita Jaya. Ya, Mul tak mau menutup mata ada potensi Alpaz Alviansyah dan kawan-kawan memberi mimpi buruk untuk M'Private.

Pelita sendiri baru saja memutus tren tiga kekalahan beruntun dimana pada pekan sebelumnya mampu bermain imbang kontra Satria Muda FA. Sudah ada sinyal pula lini depan mereka mulai berani ambil peranan lebih terutama sosok pemain bertubuh besar seperti Danu Ridho Al Fathan.

Tak lain tak bukan jika sudah bicara Pelita Jaya adalah keahlian mereka menerapkan jebakan perangkap offiside. Akan terasa makin seru pula karena M'Private yang doyan bermain dengan tiga striker di lini depan adalah tipe kesebelasan dengan tingkat intesitas umpan terobosan sangat aktif, khususnya dari daya kreativitas sang gelandang, M Faris Fadillah.



"Tetap, kami akan bermain sebaik mungkin. Anak-anak tidak boleh melihat lawan di posisi apa. Semua tim  yang ikut di kompetisi ini beda-beda tipis kekuatannya," ujar pelatih terbaik pekan ketiga IJL Mayapada U-13 itu.



"Alhamdulillah sudah saya intip gaya permainan mereka. Pelita Jaya bermain cukup baik dan sekali lagi kami akan berusaha curi poin," tegas Mul.





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa