Zaldi El Islam; Gol Emas 24 Karat




IJL.Com- Hati penggawa BMIFA, Zaldi El Islam tengah berbunga-bunga. Gol semata wayang bak emas 24 karat.

BMIFA pulang dengan kepala tegak saat jumpa Maesa Cijantung pada laga pekan pekan ke-22 IJL U-13 Grup Sensation, Sabtu (20/4). Mematahkan banyak prediksi, tim yang bermarkas di Pintu Air 10 Bendungan Sangego, Kota Tangerang sukses membungkam Si Burung Hantu lewat skor tipis.

Gol tunggal Zaldi El Islam jadi pembeda di laga tersebut. Memanfaatkan skema tendangan bebas, kemelut di depan gawang Maesa sukses dikonversikan menjadi sebuah gol.

Berbunga-bunga pula hati Zaldi. Bukannya tanpa sebab mengingat ini adalah gol pertamanya di kompetisi IJL U-13.

"Gol ini saya persembahkan untuk tim BMIFA," tegas Zaldi.



Diberi label pahlawan memang tidak membuat pemain bernomor punggung 19 itu lupa daratan. Ia sadar kunci kemenangan BMIFA tak lepas dari peran rekan-rekan setimnya menahan badai gempuran Maesa.

Di atas lapangan, BMIFA memang bermain agak sedikit pragmatis, pertahanan grendel yang digalang sukses membuat anak-anak Maesa frustrasi. Praktis, Saubyhaky Putra dan kawan-kawan mereka paksa mengelus dada.

Alhasil saat wasit meniupkan peluit panjang, rasa syukur dipanjatkan Zaldi Cs. Haru sekaligus lega bercampur jadi satu.

"Kiper kami bermain sangat baik. Pemain belakang juga tidak mau kalah. Itu sebenarnya kunci kemenangan atas Maesa," ujar Zaldi.



"Alhamdulillah, saya memang jadi penentu kemenangan tapi ini tidak lepas dari kerja keras teman-teman BMIFA. Bisa dibilang pertandingan kemarin adalah laga paling berkesan selama bertanding di IJL," terang Zaldi.



Dari lubuk hati yang paling dalam, Zaldi sendiri mengaku ketagihan mencatatkan namanya di papan skor. Mimpi pemain yang berposisi sebagai wing kanan itu masih terbuka lebar mengingat BMIFA masih punya sisa satu pertandingan lagi di babak penyisihan grup.

"Mudah-mudahan pertandingan yang akan datang saya bisa jadi penentu kemenangan lagi," tutup Zaldi seraya tersenyum lebar.




  • Tags