Abstrax Berharap Bantuan Pelita Jaya

by admin on 2 months ago




IJL.Com- Tidak ada sama sekali keraguan dari wajah Teje Junaedi Arfah saat ditanya peluang Abstrax melaju ke fase knock-out. Yakin 100 persen.

Libur telah usai, anak-anak Abstrax FA bergegas kembali menatap medan laga. Duel akbar di akhir pekan nanti kontra Garuda Junior pada Minggu (16/6) sudah menunggu Achmad Malik Akbar dan kawan-kawan.

Tidak ada cara lain, poin penuh memang harus dikantongi Abstrax jika ingin melaju ke fase knock-out. Di sisi lain, mereka pastinya juga berharap seteru terdekatnya, Laskar Pelangi Soccer terpeleset kala berhadapan dengan Pelita Jaya.

Laskar Pelangi dan Abstrax saat ini memang tengah sengit-sengitnya memperebutkan posisi kedelapan klasemen Grup Phenomenon. Menarik memang karena keduanya hanya berselisih dua angka.

Allenatore Abstrax, Teje Junaedi Arfah nampak begitu yakin anak asuhnya akan dinaungi keajaiban. Keraguan dirinya memang tak pernah goyah barang satu jengkal pun.

"Siap, kami sudah sangat siap. Sampai detik ini keyakinan saya masih 100 persen Abstrax bisa lolos ke fase knock-out," tegas Teje.



"Kami juga berharap ada bantuan dari Pelita Jaya agar misi yang sudah diusung tidak pupus," tambah Teje seraya tersenyum.



Soal Garuda Junior yang sudah memastikan tiket fase knock-out, Teje mengatakan hal tersebut bukan serta merta menjadi keuntungan untuk Abstrax. Ia juga berharap energi berapi-api anak asuhnya tidak berujung menjadi senjata makan tuan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Garuda Junior enggan melepas laga begitu saja laga kontra Abstrax. Pantang main mata, begitu mereka menyebutnya.

Bermain dengan kepala dingin, lagi-lagi itu pesan yang ingin diberikan Teje untuk tim didikannya. Selain itu, dukungan positif suporter dari pinggir lapangan ia yakini akan punya peranan besar pula.

"Pesan untuk pemain adalah tetap bermain dengan apa yang sudah dilatih dengan semangat pantang menyerah. Untuk suporter cukup menyemangati saja dari pinggir lapangan," harap Teje.





"Kami sudah sangat siap menikmati atmosfer yang akan terasa dramatis," tandas Teje.



  • Tags