Ahmad Nawawi: Tiga Gol Banjir Air Mata

 


IJL.Com- Seketika sebingkai wajah Ahmad Nawawi dibanjiri air mata tidak kalah dengan hujan yang mengguyur Lapangan Sawindu. Tiga gol untuk bapak.

Bintang Kota akhirnya mampu menjadikan babak Plate Indonesia Junior League (IJL) U-11 musim 2022/2023 sebagai sasaran pelampiasan. Gelar juara mampu mereka rengkuh usai membenamkan Revolution Soccer lewat skor 2-0 di partai final yang berlangsung pada Minggu (12/2) di Lapangan Sawindu, Yon Mekanis 203, Kota Tangerang.

Sebelumnya di partai semi-final, Bintang Kota berhasil menyudahi perlawanan Satria Muda melalui skor dramatis, 4-3. Sosok Ahmad Nawawi jadi aktor protagonis dari alur cerita keberhasilan skuat besutan Wildan Firdausi tersebut.

Dua gol dicetak Nawawi ke gawang Satria Muda. Satu gol tak ketinggalan ia persembahkan di partai final.

Akhir pekan kemarin bisa jadi bakal sangat sulit dilupakan oleh Nawawi. Seperti suratan takdir, ada kisah manis terukir.

"Sebelumnya sama sekali tidak pernah terbayang. Saya seperti mimpi hari ini rasanya," ungkap Nawawi.



"Bersyukur bisa jadi juara meskipun hanya di kategori Plate karena musim ini debut Bintang Kota di IJL," sambung Nawawi.



Wajah semringah Nawawi sontak berubah seketika dibanjiri air mata. Hujan rintik yang mengguyur Lapangan Sawindu jadi saksinya.

Bukan tanpa sebab. Ia langsung teringat sang bapak yang sudah terlebih dahulu dipanggil Yang Maha Kuasa.

Nawawi sendiri tiap bertanding selalu ditemani kakaknya. Sang ibu ada di rumah mengirim doa tak kenal putus.

"Tiga gol hari ini saya persembahan untuk bapak. Dia sudah tidak ada, sudah wafat," ujar Nawawi seraya menyeka air matanya.



"Semoga bapak bisa lihat gol saya hari ini," pungkasnya lagi tak kuasa menahan air mata yang tambah deras.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa