Alvino David Felicio Sempat Kehabisan Kata-kata

by admin on 1 month ago




IJL.Com- Alvino David Felicio sama sekali tidak menyangka namanya didapuk sebagai best of the best player pekan keempat Indonesia Junior League U-9. Sempat "demam panggung".

Kapasitas Alvino David Felicio sebagai dinamo serangan Young Warrior FA U-9 memang tidak akan bisa terbantahkan. Selain itu, naluri gol pemain bernomor punggung sembilan tersebut tidak kalah ciamiknya, tercatat sudah ada enam kali Vino melukiskan namanya di papan skor.

Penghargaan khusus didapatkan oleh Vino. Anugerah gelar pemain terbaik utama pekan keempat IJL U-9 mendarat tepat di pelukannya.

Di pekan keempat, Vino tampil on-fire. Empat gol ke gawang SoccerED hanyalah pemanis, selebihnya ia mampu menjadi pelayan yang baik untuk rekan-rekan setimnya. Sosok gelandang serang dengan gaya flamboyan.

Akhir pekan kemarin, Vino mendapat ganjaran bonus yang setimpal berkaca dari performanya di atas rumput hijau. Hadiah sepatu keluaran Ortuseight berhak ia bawa pulang, sertifikat resmi dari Indonesia Junior League tak ketinggalan dikantongi.

Sekilas, Vino seperti mengalami "demam panggung" saat namanya disebut oleh komentator pertandingan. Terbilang wajar karena saat itu ia mata penonton yang memadati Nirwana Park Sawangan langsung mengarah ke pemain jebolan IJL All Stars 2018 tersebut.

"Kaget sekali rasanya, saya kira ada apa disuruh foto dan kemudian tiba-tiba dikasih sepatu," ujar Vino.



"Terimakasih hadiahnya, saya janji akan berlatih dan bermain lebih maksimal lagi," tambah Vino.



Vino memang tidak mau besar kepala, ia meyakini kepercayaan yang diberikan IJL bukanlah sebuah akhir pencapaian namun hanya titik awalan. Selain itu ia juga punya beberapa "rencana" lain.

"Selama main di banyak event, hanya di IJL ini dapat penghargaan dikasih sepatu baru. Saya juga baru dengar ada merek Ortuseight," ujar Vino.





"Menambah koleksi di rumah. Selain itu saya juga punya adik yang usianya tujuh tahun, hobi main bola juga. Kalau dia mau saya akan berikan khusus ke adik saya, supaya lebih semangat juga main bolanya," tandas Vino seraya tersenyum.



Sebagai alat tempur aktor rumput hijau, sepatu Ortuseight sendiri sudah dibekali teknologi quickfit. Pesepak bola nasional sekelas Sandi Sute (Persija Jakarta), Hariono (Persib Bandung), Fadil Sausu (Bali United), Bayu Gatra dan Rasyid Bakri (PSM Makassar) sudah terlebih dahulu merasakan sentuhan modern rancangan Ortuseight tersebut.

Quickfit teknologi ini terdapat di bagian upper sepatu Ortuseight dengan material pelapis dalam upper sepatu yang lembut agar fitting sepatu pas dan langsung mengikuti bentuk kaki pemakai. Sepatu pun akan terasa langsung nyaman di kaki bahkan pada pemakaian pertama tanpa butuh penyesuaian terlebih dahulu.

  • Tags