Aufaa Rasya: Energi Roberto Carlos

 


IJL.Com- Momen manisnya mencatatkan nama pada papan skor baru saja dirasakan bek Tibi Soccer School, Aufaa Rasya. Tahu betul Roberto Carlos. 

Tibi Soccer School berhak mengantongi tiket Semi-final Championship Series Indonesia Junior League U-11. Babak 8 Besar baru saja dilewati dengan langkah cukup meyakinkan. 

Kunci keberhasilan Tibi memegang tiket semi-final tentu tak lepas dari kemenangan pada laga perdana saat bentrok dengan FIFA Farmel. Skor akhir, 3-2 ibarat jadi pelicin memegang tiket bergengsi. 

Salah satu pencetak gol pada laga tersebut adalah Aufaa Rasya. Terbilang sangat indah dan aduhai, bikin takjub. 

Dengan kaki kiri dan jarak cukup jauh, Aufaa memberikan daya ledak pada kulit bundar. Melayang di udara hingga bola tak kuasa dijinakkan penjaga gawang lawan. 

"Ini gol pertama saya di IJL. Kaget sebenarnya karena tidak menyangka bisa bikin gol," ujar Aufaa. 


"Pastinya sangat berkesan, bakalan sulit saya lupakan. Gol untuk siapa? Buat ibu," tambah Aufaa. 


Aufaa sendiri berposisi sebagai seorang bek. Tidak heran, mencatatkan nama pada papan skor merupakan momen mahal. 

"Saya tidak pernah kepikiran bagaimana cara bikin gol, karena saya hanya fokus bertahan supaya pertahanan aman," ujar Aufaa. 


"Pemain idola? Roberto Carlos," tegas Aufaa. 


Aufaa memang tidak tumbuh di era keemasan Roberto Carlos. Namun era teknologi yang makin canggih membuat dirinya dengan mudah mengulik nama besar bek berkebangsaan Brasil tersebut. 

"Awalnya karena saya main game di handphone, terus ada nama bek yang punya lari cepat dan tendangan keras namanya Roberto Carlos. Setelah itu saya cari tahu di internet," ungkap Aufaa. 

"Setelah itu jadi semakin mengidolakan Roberto Carlos," tambah Aufaa. 


Saat ditanya soal keinginan mencetak gol kembali, Aufaa maski sedikit malu-malu. Namun bukan tidak mungkin sang bek kembali menyumbang tuah. 

"Hemmm, saya ingin lebih fokus bertahan saja," ujar Aufaa. 


"Kalau gol anggap saja bonus," tandas Aufaa. 


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa