B24HABS Tegaskan Tetap Solid

by admin on 2 months ago




IJL.Com- Remuk redam di laga terakhir kontra ASTAM tidak membuat armada B24HABS linglung. Bersua Maesa Cijantung, anak-anak Depok tegaskan tetap solid.

B24HABS harus pulang dengan kepala tertunduk saat jumpa ASTAM. Sempat tampil menggigit di awal pertandingan namun apa daya tim yang bermarkas di Limo, Kota Depok itu dipaksa menyerah dengan skor mencolok.

Pelatih B24HABS, M Sukarata sendiri mengakui anak asuhnya kalah langkah dari ASTAM. Problem di bawah mistar gawang masih sulit dipecahkan.

"Pertandingan melawan ASTAM sudah saya prediksi akan jauh lebih menyulitkan. Masih ada lubang besar di bawah mistar gawang yang terus berusaha kami perbaiki," ungkap Rata.



"Dan harus diakui pula kalau level ASTAM ada di atas B24HABS. Anak-anak bermain tidak buruk, tapi intinya tim lawan memang tampil sangat luar biasa," sambung Rata.



Ogah terus-terusan bersimbah luka, B24HABS siap bangkit dari kubur. Tidak mudah memang karena Maesa Cijantung sudah menunggu.

Maesa saat ini ada di peringkat kelima klasemen sementara Grup Sensation dengan tabungan 26 poin dari sembilan laga. Berbanding 180 derajat dengan B24HABS, Saubyhaky Putra dan kawan-kawan tengah dilanda euforia usai menggebuk sang capolista, Salfas Soccer di pekan sebelumnya.

"Maesa saya rasa setara dengan ASTAM. Dari permainan tim sudah cukup padu tapi bukan berarti mereka tidak bisa ditundukkan," ujar Rata.



Jelas, tidak ada istilah kibarkan bendera putih dari armada B24HABS. Ya, pantang bagi Candra Adi Ramadani dan kawan-kawan jadi bulan-bulanan Maesa.

Suntikan motivasi tak henti dikobarkan Rata. Terbentur, terbentur, terbentur dan terbentuk.

"Saya hanya memberi gambaran ke anak-anak B24HABS kalau pemain profesional bisa bermain baik dan stamina bagus itu hasil buah latihan lima sampai 10 kali lipat lebih keras. Artinya kalau mau punya mimpi tinggi seperti Egy Maulana Vikri ataupun Ezra Walian jangan pernah ada kata manja," tegas pria yang juga berprofesi sebagai seorang guru tersebut.





"Tidak masalah saat ini kami terpuruk di dasar klasemen, saya tegaskan B24HABS tetap solid. Kami sedang berproses di IJL U-13 ini, ada kebanggaan karena pemain yang beraksi adalah didikan sendiri," tandas Rata seraya tersenyum lebar.





  • Tags