Bima Aidil: Benar-benar Tahan Banting!




IJL.Com- Deretan aksi heroik Bima Aidil jadi salah satu kunci kemenangan M'Private Soccer School atas Satria Muda FA. Tak kenal kapok drama 12 pas.

M'Private kembali lagi ke trek lurus. Melakoni laga pekan kesembilan Indonesia Junior League U-13 yang berlangsung Kamis (26/11), tim asal Cileungsi, Kabupaten Bogor tersebut bisa mengantongi poin penuh usai menyudahi perlawanan gigih Satria Muda dengan skor tipis 2-1.

Bima Aidil jadi salah satu aktor protagonis di balik kunci kemenangan M'Private. Terhitung ada empat penyelamatan super duper krusial ia lakukan, salah satunya mematahkan bola sepakan 12 pas pemain Satria Muda dengan sebilah kakinya.

Ditemui seusai laga, Bima hanya bisa menarik nafas seraya geleng-geleng kepala. Ia mengakui laga kontra Satria Muda begitu menguras adrenalinnya.

"Pertandingan yang sangat luar biasa. Satria Muda lebih sering melakukan tendangan bola lob. Itu bikin repot," tutur Bima seraya tertawa lebar.



"Penalti? Saya tidak mengira arahnya justru ke tengah, ya untung saja masih ada kaki saya yang nyangkut ke bola," sambung peraih dua kali titel kiper terbaik Indonesia Junior League tersebut.





Bagi Bima, menjalani drama sepakan 12 pas di kompetisi IJL ibarat sudah menjadi makanan sehari-hari. Seperti diketahui, musim lalu ia hadir sebagai superhero di babak perempatfinal versus Cipta Cendikia dan puncaknya saat jumpa Garec's.

"Ha-ha-ha, iya jadi ingat pas di Sawangan dulu. ga pernah kapok kalau ada penalti," ujar Bima.

"Hadapi saja dengan tenang, Insya Allah semua bisa dilewati," tambah Bima kembali mengumbar senyum.



Kemenangan atas Satria Muda kembali menghidupkan asa M'Private untuk lolos ke fase knock-out 16 Besar. Saat ini Bima dan kawan-kawan bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Grup A Phenomenon dengan raihan 12 poin dari lima laga.

Sebagai penjaga gawang yang dikenal sudah tahan banting, Bima sadar betul asam-asam terjalnya peta persaingan IJL. Ia juga mengatakan ada kuk beban di pundak yang harus ia singkirkan.

"Kalau saya lihat sih persaingan di IJL sama tiap musimnya, sangat ketat dan sengit. Bedanya memang untuk M'Private, kami kan juara bertahan, ya sedikit ada beban juga," ujar Bima.

"Saya juga pemain joker di musim ini, tambah deh bebannya. Ya tapi ga apa-apa, ini yang membuat saya semakin termotivasi untuk selalu memberikan performa terbaik saat diberi kepercayaan turun ke lapangan," tandas fans berat David de Gea tersebut.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa