Ghatan Razaki Tak Gentar Teror Jehan Pahlevi




IJL.Com- Laga kontra Putra Sejati ternyata sudah lama ditunggu-tunggu penjaga gawang Young Warrior FA U-13, Muhammad Ghatan Razaki. Terpacu membuat Jehan Pahlevi gigit jari.

Laga super big-match akan tersaji dalam lanjutan laga pekan kesembilan Indonesia Junior League U-13 dari Grup D Sensation, Sabtu (28/11). Young Warrior bersiap menghadang capolista (pemuncak singgasana), Putra Sejati.

Penjaga gawang Young Warrior, Muhammad Ghatan Razaki sudah tidak sabar melakoni laga yang diramal akan berjalan dengan intensitas tinggi tersebut. Menurutnya, mental semua pemain harus siap dikuras sampai peluit panjang benar-benar dibunyikan.

Sebagai orang yang berdiri di garda terakhir, Ghatan pun sadar ia akan lebih banyak mendapat sorotan. Pulang dengan catatan clean-sheet saat berhadapan dengan tim sekelas Putra Sejati tentu bisa jadi kebanggaan tersendiri.

"Harus konsisten dan konsentrasi penuh saat melawan Putra Sejati, kami semua tahu mereka berada di puncak papan atas grup. Tentu saya berharap ada hasil yang bagus untuk Young Warrior," tegas Ghatan.



"Saya sendiri sudah melihat gaya bermain mereka. Tidak cuma dari segi bermain, mental juga harus benar-benar disiapkan," sambung Ghatan yang didaulat menjadi kiper terbaik pekan ketujuh IJL U-13 tersebut.



Ghatan juga mengakui sudah lama ia menunggu laga kontra Putra Sejati. Di satu sisi, nama penyerang haus gol dari tim lawan yakni Jehan Pahlevi tidak sama sekali membuat lututnya gemetar.

Levi memang sudah jadi ikon tersendiri untuk skuat Putra Sejati bahkan kompetisi IJL. Seperti diketahui, ia punya teror menakutkan dalam bentuk sayatan tajam kaki kirinya.

Terakhir, hattrick dibukukan Levi ke gawang Surya Bakti Cilegon. Dua diantaranya melalui skema tendangan bebas aduhai yang jadi trademark-nya.

Ghatan tentunya ogah jadi bulan-bulanan seorang Levi. Bahkan sebaliknya ia ingin membuat top-skorer IJL U-11 musim 2017 itu gigit jari.

"Levi termasuk penyerang dengan skill dan akurasi tendangan sangat bagus. Apalagi saat dia dapat tendangan bebas. Harus ekstra hati-hati sebagai penjaga gawang.  Saya pasti juga meminta teman-teman saya di lini belakang mengamati pergerakan Levi dengan atau tanpa bola. Ya, tentunya semua pemain Putra Sejati juga harus diamati," terang Ghatan.



"Tendangan bebas Levi tidak membuat saya gentar tapi justru lebih terpacu. Ini jelas sebuah tantangan," pungkas kiper yang merupakan fans berat Manchester United tersebut.






Berikut Jadwal Lengkap Pekan Kesembilan IJL U-13:






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa