Hasil Lengkap Pekan Kesembilan IJL U-13: Parade Epic Comeback Bukan Isapan Jempol



IJL.Com- Bangkit mengejar ketertinggalan menjadi tema besar dari rangkuman laga pekan kesembilan Indonesia Junior League U-13. 2x25 menit, tak ada yang mustahil demi epic comeback.

Pekan kesembilan IJL U-13 yang dibuka pada Kamis (26/11) menghadirkan empat laga kental drama dari Grup A Phenomenon. Tim-tim papan atas sekelas Sparta dan Alba FC mulai mendapat goncangan berarti.

Sparta misalnya yang harus bersusah payah untuk menaklukkan Putera Utama Tambun. Tampil agresif sejak peluit kick-off dibunyikan memang bukan jadi jaminan bisa dengan mudah pulang dengan senyum semringah, untungnya ada Fairuz Farhan tampil sebagai penentu kemenangan lewat skor akhir 2-1.

Begitu juga dengan Alba FC. Mempertahankan puncak singgasana, selimut dewi fortuna begitu hangat menaungi mereka. Gol tendangan bebas spektakuler Fatih Lutfyhady jadi akhir drama di laga sengit kontra Sukabumi Pro Soccer.

Sang jawara bertahan yakni M'Private Soccer School pun mulai kembali ke trek lurus. Azizu Milanesta dan kawan-kawan sukses menyudahi perlawanan militan Satria Muda lewat gol-gol skematis dari Riva Arya dan Aqsa Syawala.

Skor imbang kacamata alias tanpa gol juga mewarnai laga pekan kesembilan IJL U-13 dari Grup A Phenomenon. Sama-sama tampil ngotot, BMIFA dan Akademi Persib Bogor harus puas berbagi angka. Tebalnya tembok pertahanan kedua belah tim layak dapat acungan jempol.

Sementara itu laga pekan kesembilan IJL U-13 yang digelar pada Sabtu (28/11) pun tak kalah mengundang nukilan cerita. Masih dari Grup A Phenomenon, GRTS melancarkan kampanye epic comeback untuk menggulingkan keunggulan Pelita Jaya Soccer School.

Berpindah ke Grup B Phenomenon. Salfas Soccer akhirnya mampu mencicipi manisnya poin penuh. Sempat tertinggal terlebih dahulu dari B24HABS tidak membuat Akmal Rusdiansyah dan kawan-kawan cepat-cepat lempar handuk, skor akhir 2-1 jadi pengunci memecahkan telur.

Pekan kesembilan IJL U-13 memang diwarnai kentalnya parade epic comeback. Dari Grup D Sensation, Putra Sejati pulang dengan kepala tegak di laga big-match versus Young Warrior. Lima gol tercipta semuanya dari skema bola mati.

SMPIT Taruma juga terus melaju di trek lurus. Kali ini giliran Tajimalela yang mereka bungkam lewat gaya permainan meyakinkan. Skor akhir 4-2 untuk Tiandra Pascal dan kawan-kawan.

Di laga lainnya, KMJR Cilegon dan Stoni harus puas berbagi angka. Kemenangan Stoni harus buyar gegara perkara sepakan 12 pas.

Yang terakhir, Surya Bakti Cilegon masih terlalu perkasa untuk Indonesia Muda Utara. Tidak tanggung-tanggung, lima gol tanpa balas dibukukan Muhammad Dzulfikar Chaniago Cs.




Hasil Lengkap Pekan Kesembilan IJL U-13:




Grup A Phenomenon:



Putera Utama Tambun 1 vs Sparta 2

(Wahyu Prasetya 12' ; M Erhan Abu Fathir 6', Fairuz Farhan 36')





Satria Muda 1 vs M'Private Soccer School 2

(Satrio Bismo 37' ; Riva Arya 19', Aqsa Syawala 46')





BMIFA 0 vs Akademi Persib Bogor 0

(-)





Sukabumi Pro Soccer 1 vs Alba FC 2

(Robi Faturahman 37-pen ; Dehan Mardiansah 28', Fatih Lutfyhady 47')





Pelita Jaya Soccer School vs GRT Soccer School 1-3

(Rhazinsky Thurfa Muluk 31' ; M Habsy 33',  M Thoha 40', Gahral Zhafiq 41')






---



Grup B Phenomenon



B24HABS 1 vs Salfas Soccer 2

(Akmal Abdullah Bassam 29' ; Akmal Rusdiansyah 30', 36')






----




Grup D Sensation



Young Warrior 2 vs Putra Sejati 3

(Adzriel Muzayin 9', Chandra Putra 33' ; Jehan Pahlevi 22', Anggraito Bayu 41', Ahmad Rizqi Muzaffar 47')





SMPIT Taruma 4 vs Tajimalela 2

(Tiandra Pascal 1', 33', Fithran Widho 20',  M Cieto 36' ; M Farel 15-pen, M Faris Nugraha 32')





KMJR Cilegon 1 vs Stoni Indonesia 1

(M Dahlan Rachmadi 37-pen ; Feri Sebastian 9')





Indonesia Muda Utara 0 vs Surya Bakti Cilegon 5

(M Dzulfikar Chaniago 8', 27', 31', M Kaisar 9', M Septian 40')






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa