Dibayar Lunas Muhammad Arief Firmansyah




IJL.Com- Penggawa CISS U-13, Muhammad Arief Firmansyah seperti terbangun dari tidurnya. Dibayar lunas dengan torehan hat-trick.

CISS perlahan bangkit pasca menelan pil pahit saat digulung All Star Galapuri pada laga perdana Indonesia Junior League U-13. Akhir pekan kemarin, Metro Kukusan jadi wadah pelampiasan tim asuhan Dedi Suryaman tersebut.

Poin penuh dikunci anak-anak CISS. Skor 3-1 jadi garansi keperkasaan tim yang bermarkas di Lebak Bulus, Jakarta Selatan tersebut.

Persona Muhammad Arief Firmansyah jadi sorotan. Bak seorang 'Satria Paningit', tinta hat-trick dilukiskan pemilik nomor punggung 10 tersebut.

Laga baru berjalan dua menit, Arief sudah mencatatkan namanya di papan skor. Seiring laga berjalan, bom meledak tinggal menunggu waktu. 

Akhir pekan kemarin, Arief bisa dibilang sudah kembali ke habitat aslinya sebagai seorang pembeda sekaligus penentu. Dibayar lunas, tuntas!

"Pastinya senang bisa bikin hat-trick. Saya pribadi sudah banyak ambil pelajaran saat kalah dari All Star Galapuri," jelas Arief.



"Kami mengakui kekalahan dari Galapuri, artinya harus diperbaiki dengan cara berlatih dan berlatih. Ya, saya rasa itu kunci kemenangan atas Metro Kukusan," tambah Arief seraya tersenyum.



Sebagai pemain berlabel "joker", Arief mengakui ada tanggung jawab besar ia pikul. Pengalaman musim lalu saat membawa CISS lolos ke babak knock-out 16 Besar dijadikan pijakan guna melangkah jauh ke depan.

"Kalau beban ya pasti ada, sedikit. Tapi saya coba selalu ubah menjadi motivasi baru supaya teman-teman yang lain jadi ikut bersemangat," ujar Arief.

"Saya minta teman-teman tidak cepat puas setelah menang atas Metro Kukusan. Harapan saya saat proses latihan tidak ada yang bolong-bolong. Itu kuncinya kalau mau lolos dari babak penyisihan grup," tegas Arief.


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa