Dijagokan Warganet, M'Private Jauh Lebih Waspada

by admin on 1 month ago




IJL.Com- Aroma final Indonesia Junior League (IJL) U-13 sudah mulai tercium sengitnya. Dari hasil polling di Instagram resmi IJL, M'Private Soccer School lebih dijagokan daripada Garec's.

Serunya persiapan laga puncak gelaran IJL U-13 tidak hanya dirasakan pemain dari Garec's maupun M'Private Soccer School. Netizen alias warganet pengikut setia akun Instagram resmi Indonesia Junior League yang berjumlah 14,7 ribu followers diajak untuk ikut serta ambil bagian dalam derasnya gelombang euforia.

Tidak kalah dengan partai final Liga Champions ataupun Piala Dunia, prediksi mulai berseliweran sebelum peluit kick-off Garec's versus M'Private Soccer School dibunyikan. Saling meraba, saling meramal.

Terhitung sejak Rabu hingga Kamis malam (8/8) lalu, tim multimedia IJL sengaja menggelar polling via Instagram stories soal prediksi laga final Garec's versus M'Private Soccer School. Dari sekitar 1000 sampel pemilih yang diambil, 53 persen lebih menjagokan M'Private untuk angkat piala berbanding 47 persen milik Garec's.



Hasil polling di atas tentu bisa jadi sedikit gambaran jalannya pertandingan di atas lapangan. Saling berebut dominasi sektor lini tengah jadi bumbu yang tidak akan bisa dipinggirkan. Terapi kejut skema bola-bola mati bisa jadi pelepas dahaga pemutus deadlock.

Tak menutup kemungkinan pula, laga final akan diakhiri lewat drama adu penalti. Kebetulan pula kedua kesebelasan sama-sama punya kiper jempolan dalam diri Bima Aidil (M'Private) dan Farrell Damara (Garec's). Selain itu sebelum menginjak partai puncak, getirnya pahit manis pusaran babak tos-tosan sudah pernah dicicipi.





Garec's dan M'Private sendiri sebenarnya juga sudah pernah bertemu di babak penyisihan grup. Tepatnya pada Juni lalu, saat itu Garec's unggul dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dicetak Markus Narko Pasaribu lewat sundulan kepala memanfaatkan skema sepak pojok.

Dijagokan oleh warganet tidak membuat M'Private berada di atas angin. Ya, Muhammad Rafi dan kawan-kawan menyadari tantangan besar justru berbalik ke arah mereka.

"Terimakasih atas informasi perihal pollingnya. Tapi kembali lagi, ini soal klasik karena bola itu bundar apalagi ada aroma final. Saya yakin Garec's juga tak mau kalah gelar persiapan matang," ujar allenatore M'Private, Mulyadi.



"Hasil polling tersebut tentunya membuat kami akan jauh lebih waspada," tandas Mul.



  • Tags