FU15FA Bergeliat Meraba Peta Persaingan

 


IJL.Com- Terjalnya peta persaingan Indonesia Junior League (IJL) U-11 musim 2024 sudah ada dalam bayangan FU15FA. Dari Kota Tangerang, siap menyebarkan harum mewangi.

19 amunisi bakal dikerahkan FU15FA untuk berlaga di kompetisi IJL U-11 musim 2024. Venue pertandingan yang terletak di Jakarta tidak membuat Bastian Silva dan kawan-kawan ciut nyali.

Pelatih FU15FA, Rizki Ilham Saputra mengatakan kondisi anak-anak asuhnya sudah siap tempur. Peluit kick-off tak sabar didengar.

"Persiapan kami rasa sudah cukup bagus. Kami tinggal menunggu hari pertandingan tiba," tegas Rizki.



"Sejauh ini tidak ada kendala, meskipun memang harus mensiasati cuaca agar latihan bisa berjalan dengan semestinya," tambah Rizki.



Apalagi ada fakta membuktikan materi pemain tidak terlalu banyak berubah alias chemistry makin kental. Seperti diketahui, mayoritas amunisi yang dikerahkan adalah alumni IJL U-9 beberapa musim lalu tepatnya saat meraih gelar kampiun kategori Plate.

Salah satunya tak lain adalah Yuni Lestari. Menarik tentunya melihat sang srikandi wanita kembali cetak gol lagi.

"Tentunya itu jadi keuntungan tambahan artinya anak-anak sudah hafal dengan atmosfer kompetisi IJL. Jadi bisa membantu pemain yang baru tampil di IJL supaya tidak gugup," seru Rizki.



"Tantangan juga bagi saya sebagai pelatih agar bisa menerapkan sistem rotasi tiap pekannya karena jumlah pemain yang kami daftarkan cukup banyak," tambah Rizki.



Sesuai hasil hasil drawing, FU15 tergabung di Grup B. Bertemu lawan dengan wajah baru tentu ibarat meraba terjalnya peta persaingan.

"Saya harap karakter anak-anak makin terlihat saat merasakan peta persaingan di IJL," jelas Rizki.



"Bertemu lawan yang baru artinya akan menambah pengalaman dan pelajaran baru juga. Saya rasa itu akan membuat anak-anak semakin penasaran dan kembali harapan saya, anak-anak bisa bermain dengan baik dan punya karakter," tandas Rizki.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa